Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anak Ditangkap Narkoba, Ini 10 Bukti Shah Rukh Khan Pelindung Keluarga

Ia sampai menyewa pengacara termahal untuk anaknya

Windari Subangkit

Kabar kurang sedap datang dari keluarga aktor Bollywood, Shah Rukh Khan. Putra sulungnya, Aryan Khan, ditangkap pihak kepolisian dalam sebuah penggerebekan narkoba di kapal pesiar di lepas pantai Mumbai, India, pada Minggu (3/10/2021). Dari kejadian tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis kokain seberat 13 gram, 21 gram charas, 22 pil ekstasi, dan 5 gram mephedrone.

Tak tinggal diam, Shah Rukh Khan pun langsung menunjuk pengacara terkenal dan termahal di India, Satish Maneshinde, untuk menangani kasus anaknya. Seperti diketahui, Shah Rukh Khan memang dikenal sebagai salah satu aktor yang family man dan selalu jadi garda terdepan saat keluarganya terlibat masalah. Nah, inilah bukti hangatnya Shah Rukh Khan dan keluarga.

1. Aktor Bollywood papan atas, Shah Rukh Khan, melepas masa lajangnya dengan Gauri Khan pada 25 Oktober 1991.

Instagram.com/iamsrk

2. Menikah beda agama, keduanya mampu mempertahankan rumah tangganya hingga 30 tahun.

Instagram.com/gaurikhan

3. Dari pernikahan tersebut, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan dikaruniai tiga orang buah hati yang menawan.

Instagram.com/gaurikhan

4. Anak sulung mereka, Aryan Khan, lahir pada 13 November 1997. Aryan disebut mewarisi ketampanan dan karisma seperti sang ayah.

Instagram.com/iamsrk

5. Pasangan ini kembali dikaruniai anak kedua, Suhana Khan, yang lahir pada 22 Mei 2000. Shah Rukh Khan sendiri begitu dekat dengan sang putri.

Instagram.com/iamsrk

6. Shah Rukh Khan dan Gauri memutuskan untuk punya anak lagi lewat program ibu pengganti. Kemudian lahirlah Abram Khan pada 2013.

Instagram.com/gaurikhan

7. Shah Rukh Khan selalu berkata bahwa Abram adalah yang paling mirip dengan dirinya dan sering mengunggah foto kegiatannya bersama si bungsu.

Instagram.com/iamsrk

8. Family man! Shah Rukh Khan sering berbagi foto istri dan anak-anaknya dengan caption yang menunjukkan bahwa ia adalah ayah penyayang.

Instagram.com/gaurikhan

9. Saat putrinya mendapat bullying dari warganet, ia langsung pasang badan dan mengatakan bahwa anaknya adalah gadis tercantik di dunia.

Instagram.com/gaurikhan

10. Kini, saat putra sulungnya terlibat kasus narkoba, Shah Rukh Khan langsung menunjuk pengacara termahal di India untuk menangani kasus tersebut.

Instagram.com/gaurikhan

IDN Media Channels

Latest from Single