Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Akrab Jerome Polin & Maudy Ayunda, Disebut Mirip Tanda Jodoh?

Banyak yang menilai keduanya mirip dan cocok banget

Windari Subangkit

Setelah dua tahun tak pulang ke Indonesia karena pandemi COVID-19, Jerome Polin akhirnya bisa kembali menginjakan kaki di Tanah Air. YouTuber yang ahli di bidang Matematika ini pun mulai berkolaborasi dengan artis dan figur publik saat pulang ke Indonesia. Salah satunya ialah Maudy Ayunda.

Kolaborasi keduanya memang sangat dinantikan oleh netizen karena Jerome dan Maudy sama-sama dikenal berprestasi di bidang akademik. Momen seru pun sudah terlihat saat keduanya pertama kali bertemu. Bak teman akrab, Jerome dan Maudy sempat membuat video TikTok dengan caption yang menanyakan ke netizen apakah keduanya mirip.

Siapa sangka, unggahan tersebut pun jadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang menyebut bahwa wajah mereka mirip, tapi ada juga yang menilai keduanya mirip karena sama-sama suka belajar. Yuk, intip inilah momen akrab Jerome Polin dan Maudy Ayunda yang disebut mirip oleh netizen!

1. Pada 17 November 2021, Jerome sempat mengunggah screenshot chat dirinya dengan Maudy. Saat itu, Jerome mengaku seperti mimpi bisa chat dengan Maudy seperti teman biasa.

2. Setelah sampai di Indonesia, Jerome akhirnya bertemu langsung dengan Maudy untuk membuat konten kolaborasi. Kira-kira, akan seperti apa, ya, hasilnya nanti?

Instagram.com/jehianps

3. Momen pertemuan mereka pun sukses menyita perhatian. Sebab, baik Jerome maupun Maudy dikenal sebagai sosok yang berprestasi dan menginspirasi para anak muda.

Instagram.com/jeromepolin

4. Jerome mengakui bertemu Maudy membuatnya deg-degan. Eits, tapi mereka justru langsung terlihat akrab bak teman lama, nih!

Instagram.com/jeromepolin

5. Momen pertemuan mereka pun semakin seru saat keduanya membuat video TikTok. Maudy pun menanyakan pada netizen apa ia dan Jerome mirip.

6. Video tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengatakan kalau senyum mereka mirip, tapi ada juga yang menilai keduanya mirip karena sama-sama suka belajar.

Instagram.com/jeromepolin

7. Melihat keakraban Jerome dan Maudy serta kemiripan wajah mereka, tak sedikit netizen yang menilai kalau mereka sangat cocok. Bahkan, ada juga yang mendoakan keduanya berjodoh.

Instagram.com/jeromepolin

Wah, kalau menurutmu Jerome Polin dan Maudy Ayunda mirip nggak nih, Bela? Benarkah ini pertanda jodoh? Yang pasti, keduanya sama-sama sosok yang berprestasi dan membanggakan Indonesia.

IDN Media Channels

Latest from Single