Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ilustrasi Lucu Ini Buktikan Perempuan Suka Bertindak Impulsif

Apalagi kalau sudah lihat barang diskon!

Windari Subangkit

Perempuan memang makhluk yang sangat unik. Seringkali apa yang kita niatkan justru berbeda jauh dengan apa yang kita lakukan. Misalnya, sudah bertekad untuk diet, tapi justru nggak tahan melihat makanan dan akhirnya gagal diet. Selain itu, perempuan juga suka melakukan tindakan impulsif, seperti tiba-tiba membeli barang hanya karena suka warnanya. Kamu juga seperti ini nggak?

Seorang seniman bernama Essy menuangkan segala lika-likunya sebagai perempuan lewat karya ilustrasi. Sebagian besar ilustrasi yang ia gambar ini pasti pernah dirasakan oleh para kaum Hawa. Yuk, intip 10 ilustrasi tentang kehidupan perempuan yang diambil dari akun Instagram @essypinkdog ini!

1. Namanya juga perempuan, bilangnya mau hemat tapi kenyataannya malah belanja banyak. Apa daya, kita memang 'lemah' sama diskonan.

Instagram.com/essypinkdog

2. Perempuan memang suka bertindak impulsif. Contohnya, tiba-tiba membeli barang yang sebenarnya nggak dibutuhkan hanya karena suka warnanya.

Instagram.com/essypinkdog

3. Begitulah, kita sering banget bertekad untuk diet. Tapi sayang, kenyataaannya justru nggak pernah terealisasi.

Instagram.com/essypinkdog

4. Ketika kita ingin tampil natural dan berdandan a la kadarnya saja, ternyata hasilnya malah jadi menor seperti ini.

Instagram.com/essypinkdog

5. Niat hati ingin tampil tanpa makeup, tapi malah disangka lagi sakit karena terlalu pucat. Kamu pernah mengalaminya nggak?

Instagram.com/essypinkdog

6. Inilah perbedaan penampilan saat hangout ke kota dibandingkan gaya ketika ke supermarket dekat rumah. Tampil all out vs no makeup.

Instagram.com/essypinkdog

7. Sebenarnya, kita pasti ingin orang lain sadar saat kita mengubah penampilan. Hanya saja kita suka nggak jujur, nih.

Instagram.com/essypinkdog

8. Ketika dipuji cantik sama orang lain, kita pasti langsung tersipu malu. Tapi, giliran yang memuji itu teman dekat, kita malah curiga. Benar nggak?

Instagram.com/essypinkdog

9. Sebenarnya kita juga suka mencoba dress yang anggun, kok. Tapi, kita justru nggak percaya diri dan lebih nyaman pakai hoodie seperti biasanya.

Instagram.com/essypinkdog

10. Buat yang masih single, hari Valentine itu bukannya hari untuk sayang-sayangan sama pacar tapi hari menyayangi diri sendiri. Setuju?

Instagram.com/essypinkdog

IDN Media Channels

Latest from Single