Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Ini Ungkap Derita Perempuan Saat Lalui Musim Dingin

Awas, gampang kepeleset!

Windari Subangkit

Menjelang akhir tahun seperti saat ini, orang-orang di beberapa negara akan mengalami musim dingin dan musim hujan. Bagi kita yang tinggal di Indonesia, mungkin kita nggak merasakan bagaimana serunya bermain salju di musim dingin seperti di Eropa. Namun di balik itu semua, tahukah kamu kalau melalui musim dingin itu bukanlah hal mudah, lho. 

Misalnya, jika biasanya perempuan bisa bebas memakai pakaian apa saja, tapi di musim dingin pakaian kita hanyalah sebuah jaket tebal dan boots. Huh, jadi nggak keren lagi, deh! Penasaran ingin tahu seperti apa sih derita perempuan saat hadapi musim dingin? Yuk, lihat dalam 9 ilustrasi yang dilansir dari Bright Side ini.

1. Kita hanya punya satu pilihan sepatu yang dipakai saat musim dingin, yaitu boots yang super tebal. Nggak ada lagi deh pakai heels yang cantik di musim seperti ini.

Brightside.me/Astkhik Rakimova

2. Hati-hati kalau mau pakai sepatu baru, bisa saja kamu justru tergelincir di atas salju yang licin. Duh, malu banget sih ini!

Brightside.me/Astkhik Rakimova

3. Topi yang kamu pakai akan menentukan seperti apa model rambutmu nanti. Ups! Makanya nggak boleh salah pilih topi, ya.

Brightside.me/Astkhik Rakimova

4. Badan yang kaku karena kedinginan ditambah jaket yang terlalu tebal, bikin kita jadi sulit bergerak. Makanya angkat telepon pun jadi sulit begini.

Brightside.me/Astkhik Rakimova

5. Kalau di televisi sepertinya perempuan terlihat tetap cantik saat main salju. Tapi kok kenyataannya justru kita membeku dengan hidung meler seperti ini, ya?

Brightside.me/Astkhik Rakimova

6. Untuk terlihat cantik di kantor, kita harus melakukan beberapa trik, nih. Berangkat pakai ‘baju perang’, pas sudah sampai kantor langsung ganti, deh!

Brightside.me/Astkhik Rakimova

7. Rencananya sih ingin pakai dress cantik saat pergi. Tapi apa daya musim dingin mengharuskan kita pakai jaket tebal untuk kesekian kalinya.

Brightside.me/Astkhik Rakimova

8. Kalau tetap ngotot ingin pakai baju yang berbeda, siap-siap saja kamu akan gemetaran dan membeku seperti ini.

Brightside.me/Astkhik Rakimova

9. Niat hati ingin pakai celana yang super hangat supaya nggak kedinginan. Kenyataannya malah jadi kepanasan saat sudah sampai kantor.

Brightside.me/Astkhik Rakimova

Kamu pernah mengalami hal-hal semacam ini nggak, Bela? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single