Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cerai saat Anak Masih Kecil, 9 Mantan Pasangan Artis Ini Tetap Akur

Demi tumbuh kembang anak

Umi Hartati

Perceraian adalah mimpi buruk bagi setiap pasangan keluarga. Tidak ada yang menginginkannya, terlebih jika anak-anak yang menjadi korbannya. Ada mantan pasangan, namun tidak pernah ada mantan anak. Oleh karena itu, berdiskusi dengan mantan pasangan tentang co-parenting harus dikomunikasikan. Seperti deretan mantan pasangan artis ini, sudah bercerai tapi tetap berkomunikasi dan kompak demi anak.

1. Gading Marten dan Gisella Anastasia selalu hadir berdua di setiap acara pentingnya Gempi. Tetap lengkap walau berpisah, ya!

Instagram.com/gisel_la

2. Cerai pada tahun 2017, Nafa Urbach masih kerap membagikan foto kebersamaannya bersama Zack Lee dan Mikha sang anak. Salut sama Nafa!

Instagram.com/nafaurbach

3. Kalau co-parenting-nya Rachel Vennya dan Niko Al Hakim nggak perlu diragukan lagi. Mereka selalu bergantian mengasuh anak sejak bercerai.

Instagram.com/rachelvennya

4. Pernikahannya bermasalah sejak tahun pertama, Nadya Mustika dan Rizki D'Academy berusaha menjadi orangtua yang baik untuk Syaki.

Instagram.com/nadyamustikarahayu

5. Selanjutnya ada Ririe Fairus yang bercerai dari Ayus 'Sabyan'. Sudah move on, Ririe nampak merayakan ulang tahun putranya dengan Ayus.

Instagram.com/ririe_fairus

6. Hak asuk Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani, tapi Marshanda selalu ada untuk sang putri. Bahkan kompak dengan istri Ben, Nesyana Nabila.

Pexels.com/benkasyafani

7. Cerai saat usia Bintang baru 3 tahun, Christy Jusung dan Hengky Kurniawan memilih berdamai dan bersama mengasuh sang buah hati.

Instagram.com/christyjusung

8. Hubungan Zikri Daulay dengan Henny Rahman sempat memanas. Namun mereka kembali berdamai demi sang anak, Zayn.

Instagram.com/alvin_411

9. Meski tengah proses perceraian, Celine Evangelista menyempatkan memberi kejutan ulang tahun untuk Stefan William tahun lalu.

Youtube.com/Celine Evangelista

Bagaimana tanggapan kamu tentang kekompakan mantan suami istri ini? Semoga dapat menjadi panutan bagi pasangan yang harus mengalami pahitnya perceraian. Dari mereka kita belajar, bahwa perlu menurunkan ego agar anak-anak tumbuh tanpa luka. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Cerai saat Anak Masih Kecil, 9 Mantan Pasangan Seleb Berusaha Kompak"

IDN Media Channels

Latest from Single