Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kemandirian Ini yang Buat Laki-laki Tertarik denganmu

Apakah menggambarkan dirimu?

Rosita Meinita

Menjadi perempuan yang didambakan banyak laki-laki bukanlah hal yang mudah. Jika para laki-laki tertarik kepada seorang perempuan pasti mempunyai alasan yang rasional. Sebab para laki-laki tentunya ingin mencari perempuan yang baik untuk pendampingnya kelak, yang bisa menemani hari-harinya dan mendidik anak-anaknya.

Nggak salah, jika banyak hal yang diinginkan oleh seorang laki-laki, salah satunya adalah kemandirian perempuan. Karena banyaknya tipe perempuan yang mungkin dianggap hanya ingin bersenang-senang, inilah kemandirian perempuan yang buat laki-laki tertarik dengannya.

1. Pengetahuan yang luas

freepik.com/ freepik

Mempunyai pengetahuan luas bukan berarti kamu hanya menguasai satu bidang yang dikuasai. Tetapi bagaimana kamu memandang berbagai kejadian yang kamu ketahui. Seperti halnya berita terkini, tentang politik, bahkan teknologi yang sedang berkembang. Lebih banyak kamu mempelajari hal-hal pengetahuan umum nggak hanya membuat dia tertarik denganmu tetapi juga banyak orang kagum denganmu.

2. Mempunyai nilai dan kemampuan untuk berkembang

freepik.com/ senivpetro

Yang nggak semua perempuan punya adalah nilai. Bagaimana nilai dia untuk berkembang dan cara beradaptasi dalam lingkungan. Nilai juga dikaitkan dengan kemampuanmu dan cara mengelola sesuatu. Oleh karena itu, di mana pun kamu berada, kuliah ataupun bekerja, serap ilmu yang kamu dapat dan terapkan di dunia nyata.

3. Melihat permasalahan dari berbagai perspektif

freepik.com/ freepik

Nggak banyak orang yang mau mengetahui suatu permasalahan dari berbagai perspektif dikarenakan saat kamu memihak sesuatu, pikiranmu akan terobsesi di hal tersebut. Berbeda saat kamu mencari kebenaran dan menguliknya dalam berbagai perspektif.

4. Tidak bersifat menghakimi terhadap sekeliling

freepik.com/ freepik

Judgmental atau menghakimi merupakan perilaku yang nggak kita sadari. Melihat seseorang dalam berperilaku akan memancingmu berpendapat bahkan menghakimi. Di sisi lain, dia pun mempunyai alasan untuk melakukan hal tersebut. Dengan menghakimi, kamu nggak tahu apa yang terjadi tanpa kamu ketahui. Jadi hindari perilaku ini ya, Bela.

5. Nggak mengandalkan uang orangtua

freepik.com/ user6697855

Terlahir di keluarga berada sering kali membuatmu lengah ya, Bela. Ada yang hanya mengandalkan uang bulanan bahkan ada yang meminta secara terang-terangan. Karena sejatinya kamu dan mereka yang kurang beruntung adalah sama, jika ingin kesuksesan yang tinggi kamu harus berjuang untuk mendapatkannya. Ingatlah jika harta yang dimiliki orangtua akan habis jika kamu nggak mengelolanya secara baik.

6. Mau hidup prihatin

freepik.com/katemangostar

Sering kali memandang orang-orang yang nggak seberuntung kamu membuatmu untuk hidup sederhana. Hal ini akan mengurangi kamu dalam berperilaku hedonisme. Laki-laki nggak menyukai hal tersebut karena dia ingin mencari orang terbaik untuk mengatur keuangan rumah tangganya kelak. Hidup sederhana bukan berarti nggak punya ya Bela, itu merupakan gaya hidup dan akan membuatmu selalu bersyukur.

7. Mempunyai relasi di lingkungan yang baik

freepik.com/ yanalya

Hal terakhir yang membuat laki-laki tertarik adalah bagaimana perempuan menjalin hubungan dengan orang lain di sekitarnya. Lingkungan yang benar dan mendukung akan membuatnya semakin sukses ke depannya karena relasi akan membantumu di kemudian hari.

IDN Media Channels

Latest from Single