Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cuma Ada di Film, 5 Adegan Romantis Ini Sebaiknya Nggak Kamu Tiru

Hanya romantis kalau dalam film

Agnes Innike Putri

Nggak sedikit orang yang belajar untuk dapat bersikap romantis terhadap pasangannya, entah itu dari pasangan lain ataupun dari film-film yang ditontonnya. Tapi, kamu juga perlu berhati-hati, karena nggak semua adegan romantis yang ada dalam film bisa kamu tiru begitu saja di dunia nyata. Seperti 5 adegan berikut.

1. Mencium seseorang saat mereka sedang berbicara

teenvogue.com

Dalam film sih romantis-romantis saja. Tapi kalau kenyataannya? Of course! Dia akan marah. Karena, tujuan mereka berbicara adalah untuk didengarkan bukan untuk dicium.

2. Terus mengejar seseorang saat sudah ditolak

dok_internet

Banyak orang beranggapan kalau mereka ingin mendapatkan seseorang yang dicintainya, mereka harus mengejarnya terus-menerus seperti apa yang mereka lihat dalam film-film. Padahal sebenarnya, kalau kamu mengejarnya terus, mereka malah akan menjauh, lho!

3. Menyimpan bajunya

idntimes.com/livescience

Saat kamu pergi ke rumah pasanganmu dengan mengenakan baju yang mungkin terlalu ketat, pasti idealnya mereka akan meminjamkan baju mereka dan memintamu untuk menggantinya. Wajar jika kamu pulang dari rumahnya masih memakai baju yang sama. Tapi kamu perlu ingat, kalau dia hanya meminjamkan bajunya, bukan memberikannya. So, jangan lupa untuk mengembalikan bajunya kalau kamu bertemu dengan dia.

4. Datang ke rumahnya tanpa memberitahunya terlebih dahulu

rd.com/iStock-yipengge

Meskipun kamu sudah mengenal keluarganya, bukankah perlu untuk memberitahukan kepada pasanganmu terlebih dahulu kalau kamu akan berkunjung ke rumahnya? Selain karena kurang sopan kalau berkunjung ke rumahnya begitu saja, kunjungan kamu pun akan sia-sia kalau ternyata dia sedang pergi keluar rumah. Tapi, beda halnya kalau kamu ingin memberinya sebuah kejutan.

5. Rela menunggu seseorang walaupun hujan

dok_internet/pexels.com

Oh my! Ini nggak romantis sama sekali. Bagaimanapun juga, saat dia marah, kamu perlu memberinya waktu untuk menenangkan diri, bukan malah menunggunya dengan hujan-hujanan seperti itu.

IDN Media Channels

Latest from Single