Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Keakraban Jaehyun dan Haechan 'NCT' yang Bak Kakak Adik

Bikin penggemar gemas maksimal!

Niswa Aulia

Dikenal sebagai sosok yang loveable dan lucu, Jaehyun menjadi salah satu member NCT yang kerap dibuat gemas dengan tingkah laku Haechan. Bahkan, Haechan tak segan menunjukkan rasa sayangnya pada Jaehyun layaknya saudara kandung dengan menggandeng hingga memeluknya. 

Saking dekatnya, mereka menjadi sosok 'kakak adik' yang difavoritkan oleh NCTzen, lho! Berikut adalah potret manisnya kedekatan Jaehyun dan Haechan 'NCT' yang sudah seperti kakak adik kandung. Gemas, deh!

2. Keakraban dua member NCT yang memiliki jarak usia 3 tahun ini bahkan sudah terjalin sejak masih menjadi trainee, lho!

Twitter.com/HJ_is_true

6. Deretan momen saat keduanya masih sama-sama jadi member SM Rookies adalah kenangan favorit NCTzen.

Twitter.com/jaesleftdimple

4. Dikenal sebagai sosok pendengar yang baik, tak heran kalau Haechan kerap curhat ke hyung-nya ini. Saling melengkapi, nih!

Twitter.com/jaehyunsky_

1. Saking dekatnya, Haechan pernah mengatakan kalau Jaehyun merupakan hyung yang paling perhatian terhadapnya, nih. So sweet, deh!

Twitter.com/jaedongarchives

3. Gemas banget, ini adalah salah satu momen yang berhasil diabadikan fans kala Haechan dengan nyamannya duduk di pangkuan Jaehyun di acara ISAAC.

Twitter.com/jaehyunsky_

8. Tak hanya menawan, mereka juga kerap menunjukkan tingkah konyol. Salah satunya saat Haechan dengan jahil menggigit lengan Jaehyun seperti ini.

Twitter.com/jaehyun__0214

7. Akrab banget bak tak ada jarak, Haechan bahkan tak jarang mengajak Jaehyun untuk menemaninya main game.

Twitter.com/smrookies

5. Dalam foto ini, Jaehyun dan Haechan berfoto selfie dengan kompaknya sembari memasang pose V sign.

Theqoo.net

10. Nggak jarang Haechan menunjukkan keimutan-keimutannya di hadapan Jaehyun. Seperti di foto ini, nih!

Twitter.com/gaylittletaeil

9. Masih ingat dong dengan kejadian summer fight yang terjadi antara Haechan dan Mark? Kabarnya, Jaehyun kala itu menjadi salah satu yang menengahi pertengkaran dua maknae ini, lho.

Theqoo.net

Gimana, Bela? Gemas banget, ya, kalau melihat interaksi manis antara Jaehyun dan Haechan ini? Semoga kedekatan keduanya terus terjalin sampai usia senja nanti, ya. Sukses selalu untuk Jaehyun, Haechan, dan tentunya NCT!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bak Kakak Adik, 10 Potret Manisnya Kedekatan Jaehyun dan Haechan NCT"

IDN Media Channels

Latest from Single