Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kesayangan Bayak Orang, 10 Artis Unggah Foto Kenangan Shena Malsiana

Selamat jalan, Shena...

Natasha Cecilia Anandita

Kabar duka datang dari penyanyi, Shena Malsiana. Jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini tutup usia pada Rabu (26/10/2023). Kabar tersebut diunggah oleh keluarga di akun Instagram Shena. 

Para sahabat artis, terutama yang berada di dunia musik, tampak kehilangan dan mengucapkan salam perpisahan untuk Shena. Tak sedikit yang mengunggah kenangan bersama dengan Shena di feed maupun Instagram Story.

Berikut deretan artis yang unggah ucapan perpisahan dan momen kenangan bersama Shena Malsiana. 

1. Musisi, Ditto Percussion, mengenang Shena dengan mengucapkan salam perpisahan dan ucapan terima kasih untuk karya-karyanya di Instagram Story.

instagram.com/dittopercussion

2. Sesama penyanyi dan bersahabat, Audrey Tapiheru mengunggah foto Shena yang sedang manggung dan memberikan caption bahwa ia akan merindukannya selalu.

instagram.com/audreytapiheru

3. Kenal dekat dengan Shena, Meisya Siregar mengenang kebaikan Shena dan mendoakannya agar diberi tempat terbaik.

instagram.com/meisya__siregar

4. Robby Purba menjadi sahabat artis yang melihat perjalanan Shena dari audisi X Factor Indonesia hingga sukses menjadi penyanyi. Kenangan mereka pun dibagikan Robby di Instagram-nya.

instagram.com/robbypurba

5. Rossa sebagai mentor Shena di X Factor Indonesia juga turut membagikan momen kenangan mereka di Instagram dan mengatakan bahwa ia sangat menyayangi mendiang.

instagram.com/itsrossa910

6. Pernah photoshoot bareng, model Olvah Alhamid membagikan kehilangannya dengan mengunggah foto bersama.

instagram.com/olvaholvah

7. Penyanyi senior, Erie Suzan, pernah sama-sama menghadiri Jakarta Melayu Festival dengan Shena. Melepas kepergian Shena, Erie mengunggah video Shena sedang bernyanyi sekaligus mengucapkan salam perpisahan.

instagram.com/eriesuzan

8. Dekat dan sering bercanda bareng, Mikha Angelo menyesal tak sempat bertemu Shena sebelum sang penyanyi pergi selamanya.

instagram.com/mikha97

9. Ucapan doa juga diberikan oleh Stevi Agnecya untuk mendiang Shena.

instagram.com/steviagnecya

10. Belum sempat bertemu dan baru ucapkan selamat ulang tahun, Vidi mengaku sangat sedih kehilangan salah satu sahabatnya.

instagram.com/vidialdiano

11. Kenal sejak 18 tahun lalu, jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova, membagikan kenangannya bersama Shena serta mengucapkan selamat jalan.

instagram.com/ivanova.regina

12. Influencer, Tira Emon, sudah menganggap Shena sebagai sahabat sekaligus kakak untuknya. Ia pun melepas kepergian Shena dengan membagikan beberapa kenangan mereka di Instagram Story.

instagram.com/tiraemon

Merupakan sosok yang hangat dan baik, banyak sahabat artis yang begitu terpukul dengan kepergian Shena, tapi juga bahagia karena sang sahabat sudah tak sakit lagi. Selamat jalan, Shena Malsiana.

IDN Media Channels

Latest from Single