Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Nama Geng Artis Paling Populer Tahun 2022, Ada 'The Prediksi'

Dari mama muda, para sultan, hingga geng motor

Natasha Cecilia Anandita

Geng selebritas Indonesia sedang booming kembali. Beberapa tahun lalu, para geng seleb memang sempat menggemparkan, seperti Girls Squad yang terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan sederet sosialita lainnya. 

Kali ini juga banyak geng-geng seleb yang populer, bahkan muncul yang baru. Salah satunya adalah Prediksi yang beranggotakan Vincent Rompies, Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun, dan lainnya. 

Para mama-mama muda hingga sultan-sultan juga berkumpul membuat sebuah geng. Nah, berikut ada 10 nama geng seleb Indonesia paling populer sepanjang tahun 2022. 

1. Prediksi

instagram.com/theprediksi_

Konten-konten mereka suka wara-wiri di media sosial, nih, Bela. Prediksi sendiri merupakan geng seleb laki-laki yang semuanya memiliki hobi yang hampir sama, yaitu motor. Mereka bahkan sudah tour ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Prediksi punya 13 orang anggota, mulai dari Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Item, Tora Sudiro, Vincent, Rompies, dan Wendy Cagur.

2. Waseda Boys

instagram.com/jeromepolin

Para Gen-Z pasti banyak yang tau geng satu ini. Ya, ini adalah geng Jerome Polin dan teman-temannya yang sama-sama menempuh pendidikan di Waseda University. Selain Jerome, anggota Waseda Boys ada Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Ryoma Otsuka. Empat laki-laki ini sering membuat konten menghibur di YouTube hingga berlibur ke berbagai tempat di Indonesia. 

3. Geng Cendol

instagram.com/tya_ariestya

Geng seleb satu ini memang sudah terdengar sejak beberapa tahun lalu. Sempat redup sedikit, nama mereka mulai populer lagi di tahun 2022. Berisi para sultan, geng ini terdiri dari Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, dan Wulan Guritno.

Kelompok ini bermula dari acara buka bersama di bulan Ramadan dan dipelopori oleh Ashanty. Shireen dan Zaskia Sungkar, serta Wanda Hara dan Aurel Hermansyah kini ikut masuk ke geng tersebut. Mereka memiliki agenda rutin, yaitu arisan sebulan sekali.

4. Mamayu

instagram.com/aurelie.hermansyah

Geng satu ini berisi para mama muda, tapi ada satu nih yang belum menikah, yaitu Syifa Hadju. Geng seleb muda ini terdiri dari Lesty Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody eks 'JKT48', Shania Indriani, dan Syifa Hadju.

5. Mewah

instagram.com/shireensungkar

Berlanjut ke geng Mewah, kepanjangan dari nama Mewah sendiri adalah Menjalin Ukhuwah. Di geng satu ini ada pasangan-pasangan seleb yang berkumpul bersama. Saat berkumpul, tak hanya makan-makan, mereka juga saling berbagi ilmu dan pengalaman yang berkaitan tentang agama.

Pasangan yang tergabung di dalamnya, termasuk Shiren Sungkar - Teuku Wisnu, Lisya Nurrahmi - Tommy Kurniawan, Alyssa Soebandono - Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo, Deivy Zulyanti - David Chalik, dan Sahrul Gunawan yang masih betah sendiri. 

6. AROVI

instagram.com/vidialdiano

Vidi Aldiano si seleb social butterfly ini dikenal selalu ada di setiap acara nikahan artis hingga koneksinya di mana-mana. Nah, dia juga punya geng sendiri, lho, namanya AROVI (Anak Nongkrong Rumah Vidi).

Pastinya dalam geng ini ada Vidi Aldiano yang rumahnya jadi base camp, lalu ada Yuki Kato, Enzy Storia, Febby Rastanty, Jessica Mila, dan masih banyak lagi. Geng ini terbentuk dari kesukaan berkumpul di rumah Vidi Aldiano. Mereka tak absen untuk merayakan berbagai momen penting bersama salah satunya ke lamaran Jesica Mila. Tak lupa, mereka juga sering berlibur sampai ke luar negeri. 

7. Local Mom

instagram.com/mikailapatritz

Masih berisi mama muda. Local Mom terdiri dari tiga seleb yang ternyata blasteran. Mereka adalah Alice Norin yang blasteran Norwegia - Manado - Sunda, Mikaila Patritz blasteran Belanda dan Australia, serta Yasmin Wildblood blasteran Skotlandia dan Batak. Ketiga sahabat ini sering berkumpul dengan pesona bulenya yang stunning dan menginspirasi.

8. Mom Sweet Mom

instagram.com/novitaangie

Selanjutnya kembali beranggota mama-mama, geng Mom Sweet Mom. Ini terdiri dari artis Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Riafinola, dan Novita Angie. Persahabatan mereka juga sampai pada suami dan anak masing-masing yang rata-rata seumuran. Mereka sering berkumpul bersama mulai dari ke acara ulangtahun sampai liburan. 

9. Menteri Ceria

instagram.com/gankmentriceria

Berisi orang-orang yang penuh keceriaan, geng Menteri Ceria terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Meski tak begitu populer dengan lainnya, geng satu ini cukup awet karena sudah lama bersama dan saling mendukung. 

10. Kepompong

instagram.com/mayangsari_official

Berisi sosialita dan artis senior, geng Kepompong terdiri dari Iis Dahlia, Mayangsari, Melly Goeslaw, Ussy Sulistiawaty, Rossa, Cut Keke, beberapa pengusaha, dan banyak lagi. Mereka punya arisan yang rutin dilakukan dan seringkali mengadakan jamuan makan di restoran mewah. 

Itulah 10 nama geng seleb yang paling populer di tahun 2022. 

IDN Media Channels

Latest from Single