Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sukses Bikin Cemburu, 5 Persahabatan Sesama Idol Ini Manis Banget

Mereka bersahabat mulai dari kecil, lho!

Luthfia Miranda Putri

Memulai persahabatan itu bisa mulai dari mana saja tanpa harus ada alasan. Entah itu berbeda pemikiran, hobi, ataupun jenis kelamin, kalau sudah yang namanya cocok pasti mereka bisa menjalin persahabatan. Dalam pandangan masyarakat, persahabatan antar laki-laki dan perempuan selalu dianggap remeh. Katanya, bisa saja ada salah satu yang menaruh hati pada sahabatnya.

Padahal bisa saja lho mereka akrab karena memiliki latar belakang atau cita-cita yang sama. Nggak harus pacaran, beberapa idol Kpop ini bisa membuktikan kalau sahabatan nggak harus bawa perasaan. Kira-kira ada idolamu nggak ya?

1. Jeon Somi - Daehwi 'AB6IX'

idntimes.com

Sama-sama menjadi center dalam suatu acara survival, nggak heran kalau kedua idol ini selalu menjadi pusat perhatian. Mereka bisa jadi cepat akrab karena pernah sama-sama tinggal di Amerika Serikat. Persahabatan mereka dimulai sejak SMP. Mereka juga pernah sama-sama menjadi trainee di JYP Entertainment sebelum akhirnya pindah agensi. 

Dalam suatu wawancara yang dikutip dari Koreaboo, seorang Somi bagi Daehwi adalah salah satu motivasi utamanya dalam menulis lagu. Hmm, manis banget ya? Kebersamaan mereka yang lucu ini juga bisa kamu intip dalam iklan produk minuman, lho!

2. Heechul 'Super Junior'- Taeyeon 'SNSD'

Dok.Internet

Heechul memang dikenal sangat dekat dengan semua idol di bawah naungan SM Entertainment. Namun sejak awal debutnya sebagai Super Junior, ia selalu terlihat dekat dengan salah satu member SNSD yaitu Taeyeon. Dalam suatu wawancara, Heechul mengungkapkan kalau Taeyeon punya sifat yang unik yaitu ia adalah orang yang moody. Heechul mengaku kalau hal itulah yang membuat mereka cepat akrab karena Heechul juga memiliki sifat tersebut. 

Saking dekatnya mereka, bahkan Heechul juga berperan penting saat ada kabar tentang hubungan asmara antara Taeyeon 'SNSD' dan Baekhyun 'EXO'. Nggak hanya sebagai sahabat, Heechul juga bisa berperan sebagai kakak yang bijak saat memberikan nasihat kepada Taeyeon. 

3. Lisa 'BLACKPINK' - Bambam 'GOT7'

Dok.Internet

Sama-sama berasal di Thailand, nggak menyangka kalau mereka berdua ternyata sudah dekat dari kecil. Mereka yang sama-sama berposisi sebagai lead dancer dalam grup ini ternyata pernah bergabung dalam satu grup dance yang bernama Wee Zaa Cool. Kalau kalian mengikuti kabar mereka, kamu pasti nggak asing lagi kalau mereka selalu menyapa saat menghadiri acara yang sama.

Saat Lisa pernah dikabarkan mendapatkan bullying dari fans, Bambam selalu menyemangatinya dan berjanji untuk mentraktir Lisa makanan yang enak. Lucunya, ternyata kedua sahabat ini sering dijodohkan sama fans mereka sendiri, lho. Kamu salah satu shipper mereka, nggak?

4. GD Bigbang - CL (ex 2NE1)

Dok.Internet

Siapa sih yang nggak kenal dengan dua top idol ini? Keduanya merupakan idol besar generasi pertama dari YG Entertainment yang sukses mengenalkan korean wave ke luar negeri. Sama-sama sebagai leader of group nggak jarang mereka banyak melakukan interaksi saat satu panggung. Persahabatan mereka ini berawal sejak tahun 2004 di mana CL menjadi trainee dan GD adalah orang yang membimbingnya.

Momen mereka yang selalu terlihat manis ini bahkan membuat sebagian fans membuat fanbase shipper yang dinamakan Skydragon. Momen terakhir mereka yang wajib kamu intip adalah saat mereka berduet menyanyikan R.O.D di World Tour 2017 Concert M.O.T.T.E. Seoul.

5. Lucas NCT - Yuqi (G)I-DLE

allkpop.com

Lucas dan Yuqi mulai terlihat kedekatannya saat tampil dalam program Knowing Brothers. Dengan umur yang nggak jauh berbeda nggak heran kalau mereka bisa cepat akrab. Momen mereka pun semakin bertambah saat bergabung di Running Man Versi China. Bahkan dalam acara tersebut, Lucas nggak sungkan-sungkan memuji Yuqi tetap cantik meski baru bangun tidur. Hmm, senang juga ya melihat idol yang sama-sama imut ini ternyata sahabatan. Nggak sedikit juga lho yang mendukung mereka menjadi sahabat atau bahkan menjadi kekasih. 

Melihat persahabatan mereka ini selalu bikin gemas dan penasaran ya, Bela. Terbukti kan kalau laki-laki dan perempuan itu bisa bersahabat. Bahkan nggak sedikit juga lho yang mendukung mereka. Jadi persahabatan idol mana nih yang jadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Single