Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yoona 'SNSD' dan 7 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Member NCT

Ada yang pernah 'ditembak'!

Luthfia Miranda Putri

KPOP saat ini telah mendunia dengan musik yang easy listening serta pesona mereka yang menawan. Salah satu boyband KPOP yang semakin terkenal adalah NCT. Merupakan anak asuhan SM Entertainment, mereka memulai debutnya dengan NCT Dream yang merilis lagu "Chewing Gum" yang sukses mencuri perhatian.

Tak hanya berbakat, ternyata pesona member NCT ini seringkali digosipkan dengan para idol perempuan. Mulai dari partner MC hingga pernah satu variety show, berikut deretan perempuan yang pernah digosipkan dengan para member NCT. 

1. Mina 'Gu9udan'

pinterest.com

Perempuan pertama yang pernah dekat adalah Mina 'Gu9udan'. Mina dan Mark 'NCT' pernah bersekolah yang sama di Seoul Performing of Arts (SOPA). Saat di acara kelulusan, mereka tidak ragu untuk saling berinteraksi seperti mengobrol dan bersentuhan tangan.

Setelah sukses debut di grup masing-masing, mereka juga pernah berkesempatan menjadi MC di acara MBC Music Core bersama Ong Seungwoo. Saking lucunya interaksi mereka, Mina dan Mark pernah menjadi pasangan duet menyanyikan lagu "A midsummer night's sweetness".

2. Yuqi '(G)I-DLE'

channelkorea.com

Lucas dan Yuqi mulai terlihat dekat saat tampil dalam program Knowing Brothers. Sosok Lucas yang ceria terlihat membantu sikap Yuqi yang masih malu-malu dalam acara tersebut. Momen mereka pun semakin bertambah saat bergabung di Running Man Versi China. Bahkan dalam acara tersebut, Lucas nggak sungkan-sungkan memuji Yuqi tetap cantik meski baru bangun tidur. 

Mereka pun juga pernah mengambil selfie berdua di dalam mobil. Para fans pun juga nggak sedikit yang mendukung mereka menjadi sahabat maupun kekasih. 

3. Doyeon 'Weki Meki'

Dok. Internet

Tak hanya Yuqi '(G)I-DLE', Lucas 'NCT' juga pernah dijodohkan dengan Doyeon 'Weki Meki' oleh para fans. Hal ini karena mereka pernah dalam satu acara SBS "Law of The Jungle." Dalam acara ini para bintang tamu ditantang untuk bertahan hidup di Sri Lanka. 

Ibaratnya 'happy virus' , keduanya tampak selalu menyemangati para anggota. Bahkan interaksi keduanya pun terlihat kompak dan lucu mengingat mereka sama-sama memiliki jiwa muda. Para fans pun juga gemas dan tak segan untuk menjodohkan mereka.

4. Naeun 'APRIL'

Dok. Internet

Naeun 'APRIL', Jaehyun 'NCT', serta Minhyuk 'Monsta X' pernah menjadi MC bersama di acara musik stasiun TV SBS "Inkigayo". Dalam suatu kesempatan ternyata Minhyuk berhalangan hadir karena jadwal yang padat. Meski begitu, Jaehyun dan Naeun tetap terlihat kompak dan sukses memandu acara tersebut. 

Momen kedekatan mereka pun terlihat saat berduet menyanyikan lagu Britney Spears - "My Only Wish". Di akhir penampilan mereka pun sempat membuat heart sign dengan malu-malu. Selesai acara, keduanya pun sempat berfoto dan sempat diunggah melalui Twitter resmi NCT 127. 

5. Yeeun 'CLC'

Dok. Internet

Para fans NCT dan CLC pasti sudah tahu betapa dekatnya kedua idol ini. Jeno 'NCT' dan Yeeun 'CLC' pernah menjadi MC dalam acara musik bernama The Show. Sudah bersama selama 1,5 tahun, momen kebersamaan mereka pun terlihat manis seperti kakak dan adik. 

Kedekatan mereka dalam acara ini terlihat saat Yeeun pernah membuatkan bekal, saling memberi piala saat grup mereka menang, dan bahkan memberikan surprise saat ulang tahun. Meski sudah berakhir menjadi MC, namun keduanya masih menjadi pasangan idaman bagi para fans. 

6. Yoona 'SNSD'

Dok. Internet

Sama-sama berada di naungan SM Entertainment, tentu tak kaget kalau Yoona 'SNSD' bisa saja dekat dengan salah satu member NCT. Dalam acara "My SMT", Johny 'NCT' mengaku kalau ia merupakan fans Yoona sejak ia pertama kali datang ke Korea pada tahun 2008. Bahkan saat ditantang untuk mengungkapkan perasaannya, Johny tampak malu-malu namun yakin untuk mengatakan, "Thank you. Thank you for being you. Oh My God!."

Sontak Yonna pun juga ikutan tersipu malu mendengar pengakuan secara tiba-tiba tersebut. Saking hebohnya, bahkan Johny mengaku kalau Yoona merupakan satu-satunya idola untuknya. Buat para NCTzen jangan bersedih hati ya! 

7. Taeyeon 'SNSD'

Instagram.com/taeyeon_ss

Pada bulan Maret lalu, Taeyeon sukses menggelar konser solonya di Jamsil Area Seoul. Beberapa artis SM Entertainment pun juga turut hadir dan memberikan dukungan kepada Taeyeon. Salah satu yang menarik perhatian adalah Doyoung 'NCT'. Mereka sempat bertemu di backstage, berfoto berdua, dan membuat video bersama. Bahkan kebersamaan mereka juga diunggah oleh Instagram resmi SM Entertainment.

Para fans pun juga menemukan mereka memiliki barang couple, saling mempromosikan lagu satu sama lain, dan foto Boyfriend Pic di Twitter. Hal inilah yang memicu rumor kalau mereka bisa saja memiliki hubungan spesial.

8. Yeri 'Red Velvet'

Dok.Internet

Terakhir ada Yeri Red Velvet yang juga pernah dekat dengan para member NCT. Selain karena sama-sama satu agensi, Yeri juga sempat berkolaborasi dengan member NCT Dream dalam SM Station 3. Beserta dengan Jeno, Renjun, dan Jaemin, mereka merilis lagu yang berjudul "Hair in The Air". 

Selain ketiga member tersebut, Yeri juga dijodohkan dengan Jaehyun 'NCT' oleh para fans. Hal ini mengingat karena kedekatan mereka terlihat secara diam-diam. Selain itu, kabarnya juga Yeri juga pernah digosipkan pacaran dengan Taeyong 'NCT' karena beredar foto mereka berpegangan tangan saat berada di Idol Star Athletics Championship.

Beberapa idol perempuan ini memang bisa digosipkan dengan para member NCT mengingat mereka sama-sama menjadi public figure. Pastinya mau dekat seperti sahabat ataupun kekasih, sebagai fans tentunya tetap mendukung apapun keputusan yang terjadi. Semoga karier mereka semakin sukses dan cemerlang ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Single