Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Golongan Darah, Ini Daya Tarik Perempuan yang Memikat Hati

Kalau yang golongan darah O gimana, ya?

Liem Ling

Katanya, perempuan itu punya pesona yang berbeda jika dibandingkan dengan laki-laki. Pesona perempuan inilah yang menjadikan mereka menarik sesuai dengan keunikan karakternya masing-masing. Nah, kalau berdasarkan golongan darahnya, ini lho yang menjadi daya tarik perempuan. Hayo, sudah tahu belum apa golongan darahmu?

1. Cewek golongan darah A itu ramah, feminin, dan lembut

Pexels.com/Leonardo Quatrocchi

Nggak cuma tiga sifat itu, perempuan golongan darah A juga pekerja keras. Mereka tipakl yang selalu memikirkan masa depan. Karena selalu berpikir ke depan itulah, perempuan golongan darah A punya pengendalian diri yang baik. Itu artinya, dia akan pikir dua kali sebelum belanja sesuatu.

2. Kalau si B, dia benar-benar keren dan penuh percaya diri

Pexels.com/Garon Piceli

Sifat percaya diri perempuan golongan darah B itulah yang menjadikan segala ide-ide 'gila' darinya terasa luar biasa. Cara berkomunikasi mereka yang luwes dan penuh percaya diri membuat pandangan orang tak lepas darinya. Berbahagialah kamu perempuan golongan darah B!

3. Penuh semangat, ceria, dan cerdas merupakan daya tarik perempuan golongan darah O

Pexels.com/Quang Anh Ha Nguyen

Jika di depan orang baru, perempuan golongan darah O bakal selalu tersenyum dan mudah mengajak orang baru mengobrol. Bahkan, nggak jarang manjanya perempuan golongan darah O juga keluar saat bersama orang baru. Jika sudah kenal, sifat asli mereka yang dasarnya cerdas dan diimbangi dengan karakternya yang penuh semangat, akan membuat banyak orang terhipnotis padanya.

4. Golongan darah AB itu misterius, tapi itulah daya tariknya

Pexels.com/Matheus Bertelli

Layaknya bunglon, sifat perempuan golongan darah AB selalu berubah-ubah sesuai dengan mood hatinya. Kadang bisa jadi baik, kadang kaku, kadang senang belanja, dan kadang juga dia bisa sangat hemat. Namun, karakternya yang misterius ini benar-benar membuat orang penasaran. Karena bersama perempuan golongan darah AB, setiap hari terasa seperti kejutan baru.

Nah, berdasarkan golongan darahmu, semua sudah cocok belum? Kasih tahu pendapatmu di kolom komentar, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman dengan judul "Ini Lho Daya Tarik Cewek Sesuai dengan Golongan Darahnya"

IDN Media Channels

Latest from Single