Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

25 Ucapan Sayang di Hari Valentine untuk Orangtua

Valentine itu nggak hanya dirayakan bareng pacar

Risnadinar Cika

Hari Valentine tinggal menghitung hari. Kerap kali Valentine dirayakan dengan kekasih ataupun teman, namun sudah pernahkah kamu memberi ucapan Valentine untuk orangtua? Tidak ada salahnya untuk merayakan Valentine bersama orangtua tercinta yang telah merawat dan membesarkan kita. 

Menyampaikan pesan berisikan isi hati kepada orangtua selalu menjadi hal mengharukan di saat usia dewasa seperti sekarang. Berikut beberapa contoh kumpulan ucapan Valentine untuk orangtua yang dapat kamu berikan di Hari Valentine nanti. Yuk, disimak!

1. Mungkin aku belum mengungkapkan cinta dan sayang kepada Ayah dan Ibu selama ini, tetapi hidupku dimulai dari kalian. Selamat Hari Valentine, terima kasih untuk kasih sayang yang tiada henti.

2. Ayah dan Ibu adalah alasanku bahagia dan sukses. Selamat hari kasih sayang Ayah dan Ibu, terimakasih atas kasihmu sepanjang usiaku.

Pexels.com/Askar Abayev

3. Dari semua kesempatan di hidupku, menjadi anak Ayah dan Ibu adalah kesempatan terbaik yang pernah aku miliki. Happy valentine day Ayah Ibu.

4. Semua hari dalam hidupku terasa lebih baik dan lebih indah karena cinta, kebaikan, dan perhatian yang telah aku terima dari Ayah dan Ibu. Selamat Hari Valentine, semoga Ayah dan Ibu berbahagia dengan penuh cinta.

https://www.pexels.com/@august-de-richelieu

5. Selamat hari kasih sayang untuk Ayah dan Ibu yang senantiasa menyangiku sepanjang usia kalian. Tetaplah sehat, mari kita rayakan valentine di tahun-tahun selanjutnya.

6. Ayah dan Ibu adalah harta termewahku. Aku merasa ‘kaya’ dengan cinta dan kasih sayang yang aku terima sepanjang hidupku. Selamat hari valentine Ibu dan Ayah.

freepik.com/senivpetro

7. Aku adalah anak paling beruntung di dunia ini. Memiliki orang tua begitu hebat seperti kalian. Happy Valentine's day My Supermom and My Superdad.

8. Cinta dan kasih yang tiada henti aku terima dari Ayah dan Ibu, adalah hal yang tidak dapat aku tukar dengan apa pun. Selamat hari kasih sayang untuk kalian yang tidak pernah lelah menyayangiku.

dok.internet

9. Selain doa agar tetap bahagia di usia senja, satu hal lagi yang dapat aku lakukan adalah mencitai Ayah dan Ibu di seluruh hidupku. Selamat hari kasih sayang untuk Ayah dan Ibu yang telah mengenalkanku pada kasih dan cinta tulus.

10. Selamat hari valentine Ayah dan Ibu. Senantiasa penuh cinta hari-hari Ayah dan Ibu. Aku mencintai kalian lebih panjang dari usiaku.

11. Pemandangan paling indah di dunia ini adalah melihat Ayah dan Ibu hidup bahagia. Selamat hari kasih sayang Ayah dan Ibu, berbahagialah dengan cinta hebat yang kalian miliki.

freepik.com/vgstockstudi0

12. Cinta sederhana aku belajar dari Ayah dan Ibu yang rela tidak membeli sesuatu baru untuknya, hanya untuk memenuhi kebutuhanku. Terima kasih untuk setiap hal-hal yang telah kalian lakukan, semoga cinta dan bahagia hidup berdampingan dengan Ayah dan Ibu.

13. Ayah dan Ibu adalah bahan bakar utamaku untuk terus hidup dan berjalan di kehidupan ini. Terimakasih telah selalu menguatkan dan membimbingku. Selamat merayakan hari kasih sayang untuk kalian yang penuh kehangatan.

freepik.com/jcomp

14. Sekeras apa pun aku tidak akan mampu membalas semua kebaikan yang telah Ayah dan Ibu berikan. Selamat hari kasih sayang Ayah dan Ibu, terimakasih untuk kasih sayang yang tiada henti.

15. Segala kebaikan dariku bermuara dari kasih sayang Ayah dan Ibu. Mari merayakan hari penuh cinta untuk guru terkasihku sepanjang masa.

freepik.com/freepic.diller

16. Selamat hari kasih sayang untuk kalian yang menyangiku terus dan terus. Semoga segala kebaikan dan kebahagiaan senantiasa mengiringi jalan Ayah dan Ibu.

17. Kebaikan seorang ayah lebih tinggi dari gunung, dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari lautan. Terimakasih untuk cinta seluas dunia. Happy Valentine's day!

18. Selamat hari kasih sayang untuk Ayah dan Ibu yang telah mengasihi dan mencintaiku. Terima kasih atas segala kebaikan yang diberikan tiada henti. Semoga segala kebahagiaan menyelimuti hari-hari Ayah dan Ibu.

19. Cinta seorang ibu itu menenangkan, dan cinta seorang ayah itu menguatkan. Terima kasih atas cinta yang terus mengalir tanpa diminta. Selamat hari kasih sayang

Pexels.com/Agung Pandit

20. Walapun dapat aku berikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas cinta kasih Ayah dan Ibu. Selamat hari kasih sayang untuk orang tua terhebat di dunia.

21. Selamat merayakan hari penuh cinta Ayah dan Ibu. Berbahagia menua bersama dan semoga cinta kasih menemani perjalanan hidup Ayah dan Ibu.

22. Jika diminta memilih untuk lahir kembali, aku akan memilih untuk tetap menjadi anak dari Ayah dan Ibu. Selamat hari kasih sayang untuk orang tua terhebat.

freepik.com

23. Terima kasih Ayah dan Ibu, atas segala kenangan indah di masa kecil sampai hari ini yang telah kalian bagikan padaku. Selamat Hari Valentine untuk kedua orang tuaku yang paling terbaik.

24. Ayah dan Ibu adalah cinta pertamaku dan juga cinta seumur hidupku. Ayah dan Ibu teman pertamaku dan juga teman terbaik sepanjang masaku. Selamat Hari Valentine, Terimakasih membuatku merasa menjadi anak paling beruntung di dunia.

25. Ayah dan Ibu adalah guru terbaikku. Mengajarkanku segala hal dalam hidup. Terima kasih untuk segala yang telah aku terima. Selamat hari kasih sayang untuk kalian yang tidak pernah berhenti menyanyangiku.

Sayang dan cinta kadang kalanya juga perlu untuk diungkapkan lho, Bela. Beberapa ide kalimat dari hati di atas dapat Bela berikan untuk ucapan valentine kepada orang tua tercinta. Selamat merayakan valentine dengan penuh cinta, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Single