Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Ngakak! 11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Kaum Hawa

Kamu pernah melakukan yang mana, Bela?

Fajar Laksmita Dewi

Perempuan memang mahluk yang paling sulit dipahami di muka bumi ini. Ilustrator asal California bernama Mary Park dengan akun Instagram @murrzstudio, sukses menggambarkan kocaknya tingkah spontan perempuan dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut beberapa tingkah perempuan dengan segala sisi uniknya. Coba intip, mana nih yang kamu banget, Bela?

1. Jangan anggap perempuan itu lemah! Kalau sudah peduli akan sesuatu, dia akan benar-benar memperjuangkannya dengan komitmen tinggi, lho.

Instagram.com/murrzstudio

2. Punya cita-cita kurus, tapi waktu ada makanan yang nikmat, selalu dilahap duluan. Siapa nih yang seperti ini juga?

Instagram.com/murrzstudio

3. Walau harus bekerja di rumah selama pandemi, menahan kantuk dan lelah sewaktu begadang kerja, juga sudah biasa. Kurang kuat apalagi?

Instagram.com/murrzstudio

4. Selain kerja, jangan lupa olahraga! Pas nonton video yoga kelihatan gampang, giliran praktik susah juga, ya? Sampai kesal, lho!

Instagram.com/murrzstudio

5. Nggak bisa ke salon gara-gara karantina mandiri? Nggak masalah! Bangga dong masih ada setumpuk skincare yang bisa dicoba demi tetap glowing!

Instagram.com/murrzstudio

6. Siapa yang selama pandemi mengalami ini? Untuk yang punya kulit sensitif, wajahnya jerawatan karena terlalu lama pakai masker!

Instagram.com/murrzstudio

7. Kalau lagi di tempat sepi, relaks dulu sebentar. Mumpung nggak ada orang, buang angin dulu, ah!

Instagram.com/murrzstudio

8. Sering terjadi saat libur akhir pekan, adakalanya kamu nggak mau ngapa-ngapain dalam sehari. Rebahan masih dengan baju tidur gitu.

Instagram.com/murrzstudio

9. Kamu sering nonton K-Pop idol seperti ini nggak? Kalau sudah nge-fans, bisa histeris sampai nari-nari sendiri sambil nonton video konsernya.

Instagram.com/murrzstudio

10. Kalau lagi berdua sama pasangan, kadang kamu cukup visioner bakal kayak apa dirimu di masa depan dan bagaimana cintanya pasangan.

Instagram.com/murrzstudio

11. Kadang-kadang, kamu punya cara yang unik untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan, meskipun itu harus dengan bersikap galak.

Instagram.com/murrzstudio

Itu lah beberapa ilustrasi tingkah unik perempuan dalam aktivitas sehari-hari. Mana yang paling menggambarkan dirimu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Cuma Cewek yang Paham, 11 Ilustrasi Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak"

IDN Media Channels

Latest from Single