Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Gagal Move On! 10 Pasangan Ini Diharapkan Main Drama Bareng Lagi

Chemistry mereka bak pasangan beneran!

Defrina Sukma

Tidak mudah membangun chemistry dalam dunia peran, terutama menjadi pasangan. Tak heran, banyak yang dibuat baper ketika ada dua pasangan yang sukses memerankannya seolah-olah mereka sedang berhubungan.

Dalam drama Korea, hal itu juga lazim terjadi. Beberapa pasangan mampu membangun chemistry yang membuat penggemarnya mengharapkan mereka bisa bermain bersama lagi dalam satu judul film atau serial. Bahkan, ada yang mengharapkan mereka bersatu dalam kehidupan sebenarnya.

Berikut ini pasangan artis Korea yang diharapkan dapat bekerja sama lagi dalam sebuah film. Siapa saja yang buat penggemarnya gagal move on ini?

1. Lee Seung Gi dan Shin Min Ah bikin penonton gemas dengan cinta a la remaja di My Girlfriend is Gumiho (2010). Kalau mereka bersatu kembali dengan cerita cinta dewasa bakalan bagus, deh!

Dok. SBS

2. Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung sama-sama membintangi The Moon That Embraces The Sun (2012), tapi waktu itu mereka masih imut-imut. Kalau sudah dewasa, kira-kira chemistry mereka masih cocok nggak, ya?

Channel-korea.com

3. Lee Min Ho dan Park Shin Hye dipuja fans berkat chemistry mereka yang apik di The Heirs (2013). Yakin nih sang penulis, Kim Eun Sook, nggak mau bikin sekuelnya?

Dok. SBS

4. Dua karakter ini dirindukan karena percakapan mereka begitu mengalir, apalagi kalau lihat karakter laki-laki yang suka ngalah. Yakin nggak mau melihat Jo In Sung dan Gong Hyo Jin main bareng lagi seperti di It's Okay, That's Love (2014)?

Dok. SBS

5. Park Min Young dan Ji Chang Wook pernah bertemu di Healer (2015) yang ber-genre laga dan romansa. Kalau mereka disatukan lewat drama komedi romantis, menurutmu gimana?

Dok. KBS2

6. Akting Yeo Yoon Seok dan Seo Hyun Jin berhasil memikat penonton drama Dr. Romantic (2016). Karakter mereka sama-sama keras, tapi cocok kan? Jadi, Yeo Yoon Seok dan Seo Hyun Jin tampaknya perlu ada di sekuel Dr. Romantic selanjutnya, deh!

Dok. SBS

7. Song Song Couple ini chemistry-nya dapet banget! Meski kapal mereka sudah karam, tapi boleh dong bersatu lagi di drama seperti saat di Descendant of the Sun (2016)?

Dok. KBS2

8. Park Seo Joon dan Kim Ji Won meninggalkan kisah romansa yang apik lewat Fight For My Way (2017). Kamu masih mau kan nonton duet mereka sekali lagi?

Dok. KBS2

9. Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun pernah jadi couple yang berakhir tragis di Crash Landing on You (2019). Semoga mereka dipersatukan lagi sebagai pasangan dengan kisah yang lebih happy ending, ya!

Instagram.com/tvndrama.official

10. Ri Ri Couple ini bikin publik heboh lewat Crash Landing on You (2019). Adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin sungguh kelewat romantis. Mereka sudah dua kali bekerja dalam project yang sama. Menurutmu, bakal ada kesempatan ketiga nggak, ya?

Instagram.com/tvndrama.official

Wah, chemistry mereka memang luar biasa. Bahkan, ada yang sampai ke jenjang pernikahan meskipun pada akhirnya harus gagal. Semoga harapan para fans terkabul ya melihat mereka bareng lagi dalam satu drama.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Fans Baper, 10 Pasangan dalam Drama Korea yang Bikin Gagal Move On"

IDN Media Channels

Latest from Single