Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Manis Yena 'IZ*ONE' dan Aktor Choi Sungmin, Sibling Goals!

Adik kakak ini sering dikira pacaran saking dekatnya!

Amalia Larasanty

Tak banyak yang tahu kalau salah satu member girlgroup IZ*ONE memiliki kakak kandung yang juga berkecimpung di dunia hiburan. Sang main rapper, Yena, memiliki seorang kakak laki-laki yang juga pernah debut dalam sebuah boygroup. Kakak kandung Yena tersebut bernama Choi Sungmin yang kini fokus berkecimpung di dunia adu peran.

Dengan wajah yang sangat mirip, keduanya juga tak segan menunjukkan keakraban mereka di sosial media. Saking dekatnya, nggak sedikit yang gagal fokus dan mengira keduanya sepasang kekasih, lho! Ingin lihat kekompakan seperti apa yang kerap ditunjukkan Yena dan Sungmin? Yuk, scroll down!

1. Yena dan Sungmin memang sudah dekat banget sejak kecil. Ini potret keakraban keduanya saat Yena masih bayi, gemas banget!

Twitter.com/daffodilyena

2. Mereka tumbuh sebagai 2 bersaudara, tak heran deh jika Yena dan Sungmin jadi sangat dekat bak tak ada jarak.

Twitter.com/velvetheory

3. Ini saat Sungmin menghadiri acara kelulusan sang adik, Yena, yang masih imut banget! Duh, jadi bikin iri deh lihat kedekatan mereka.

Twitter.com/choiyenalogy

4. Meski usia mereka terpaut 4 tahun, namun keduanya seperti seumuran deh! Kamu sendiri nge-fans sama kakak atau adiknya nih?

Twitter.com/velvetheory

5. Bagi yang nggak tahu, pasti banyak yang mengira kalau Yena dan Sungmin adalah sepasang kekasih. Padahal, mereka adalah adik kakak.

Twitter.com/velvetheory

6. Yena menganggap kakaknya adalah sahabat terbaiknya. Begitu pun sebaliknya, bagi Sungmin, Yena tak sekadar adik tapi juga sahabatnya.

Twitter.com/velvetheory

7. Saat Produce 48, Sungmin tak henti meminta dukungan untuk Yena melalui akun Instagramnya. Ini namanya sibling yang saling support.

Instagram.com/from_mean

8. Sosok Sungmin yang membawa slogan bertuliskan nama Yena ini menarik perhatian penonton di final Produce 48. Gemas!

Twitter.com/kangkkura

9. Sungmin juga pernah muncul dalam salah satu episode IZ*ONE Chu. Nggak heran deh kalau mereka layak disebut sibling goals!

Twitter.com/choiyenalogy

Gemas banget kan melihat sibling artis Korea yang satu ini? Siapa nih yang ingin punya saudara kandung sedekat mereka seperti ini?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sibling Goals, 11 Potret Akrab Yena IZ*ONE dan Aktor Choi Sungmin!"

IDN Media Channels

Latest from Single