Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dikira Kembar, Ini 5 Fakta Kimberly dan Natasha Ryder

Nggak kelihatan seperti kakak adik, lho!

Amalia Azizah

Pernah tampil bersama di layar kaca membuat mereka berdua kerap dikira saudara kembar. Kenyataannya, Kimberly dan Natasha bukanlah saudara kembar. Putri dari pasangan Irvina dan Nigel Ryder ini sama-sama terjun ke dunia entertainment. Adik kakak berdarah Minagkabau-Bugis-Inggris ini memiliki kecantikan alami. Berikut fakta keduanya yang menarik untuk diketahui. 

1. Ternyata, Natasha dan Kimberly terpaut berbeda umur 6 tahun

Dok. internet

Banyak yang mengira jika Natasha dan Kimberly Ryder merupakan saudara kembar. Kimberly Ryder lahir pada 6 Agustus 1993 sedangkan adiknya, Natasha Ryder lahir pada tangggal 8 Mei 1999. 

2. Tinggi badan mereka hanya berbeda 1 cm

Dok. internet

Salah satu alasan mereka terlihat kembar karena memiliki bentuk tubuh dan tinggi hampir sama. Hanya berbeda 1 cm saja. Kimberly memiliki tinggi 177 cm dan Natasha Ryder memiliki tinggi badan 176 cm.

3. Kimberly Ryder lebih dahulu terjun ke dunia entertainment

Dok. internet

Kim, sapaan Kimberly, pertama kali beradu akting dalam sinetron Cahaya sebagai Eva. Dari sinetron tersebut, mulailah ia banyak mendapatkan tawaran bermain film dan model. Berbeda dengan sang adik , Natasha Ryder, yang lebih aktif dalam bidang model dan presenter.

4. Sering berantem karena hal sepele

Dok. internet

Seperti hubungan kakak beradik pada umumnya, meski kerap terlihat kompak, Kimberly dan Natasha ternyata sering beradu pendapat karena hal sepele. Seperti saat Natasha yang suka meminjam baju sang kakak tanpa seizin Kim.

5. Menurut Kimberly, Natasha Ryder bisa jadi kiblat fashion-nya

Dok. internet

Bagi Kim, adiknya memiliki selera fashion yang lebih menarik ketimbang dirinya. Nggak jarang Kim selalu bertanya dan meminta pendapat Natasha mengenai pakaian yang akan dikenakannya. 

Wah, mereka berdua benar-benar kompak ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Single