Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Deretan Artis yang Disebut Suami Idaman di Mata Perempuan

Pilih yang mana?

Amalia Azizah

Memiliki suami merupakan keinginan setiap perempuan yang belum menikah. Semua orang pasti diciptakan berpasang-pasangan. Ketika ditanya seperti apa kriteria lelaki yang disukai perempuan pasti jawabannya nggak jauh dari tampan, baik, kalau bisa mapan dan sebagainya. 

Beruntunglah perempuan yang telah memiliki suami idaman mereka apalagi sesuai dengan kriteria lelaki idaman. Berikut beberapa deretan artis lelaki yang masuk dalam kategori suami idaman. Urutan bukan berarti peringkat ya, Bela.

1. Hamish Daud

pinterest.com

Tampan, pecinta lingkungan, blasteran, mapan. Begitulah gambaran ketika kita mendengar nama Hamish Daud. Lelaki yang kini sudah menikah dengan penyanyi kenamaan Raisa dan tengah menantikan anak pertama mereka memang merupakan contoh suami idaman.

Hamish sendiri dikenal sebagai pecinta lingkungan. Kita bisa melihat dari kampanye dan pesan positif yang ia sebarkan di media sosialnya ataupun beberapa proyek yang bergerak dibidang perlindungan hewan dan lingkungan.

2. Vino G Bastian

instagram.com/vinogbastian_

Nggak ada yang menyangka jika Vino G Bastian akhirnya menikah dengan Marsha Timothy, sahabatnya. Tampan, humoris, dan berjiwa muda. Itulah gambaran Vino G Bastian. Seperti yang kita tahu, jiwa muda Vino selalu membuatnya humoris. Ia juga dikenal sebagai artis yang tengil dan terkesan santai menjalani hidup. Belum lagi sikapnya yang sangat romantis pada anak perempuannya.

3. Christian Sugiono

instagram.com/csugiono

Berpacaran lama dengan Titi Kamal membuat kita nggak meragukan kesetiaan seorang Christian Sugiono. Selain tampan, setia, serta romantis melekat kuat sebagai karakter Tian yang kita kenal. Dirinya juga sering mengunggah momen romantis bersama Titi Kamal yang membuat pasangan tersebut sebagai salah satu relationship goal pernikahan.

4. Darius Sinathrya

instagram.com/darius_sinathrya

Apa yang kita bayangkan ketika mendengar nama Darius Sinathrya? Tampan pasti, dewasa dan penyayang. Meski usianya lebih muda dibanding sang istri, Donna Agnesia, Darius nyatanya sangatlah dewasa dan bertangggung jawab. Selain dewasa, Darius juga dikenal sebagai sosok penyayang. Kita bisa melihatnya setiap kali ia menatap sang istri dan buah hatinya.

5. Irfan Bachdim

instagram.com/ibachdim

Sejak menjadi anggota timnas Indonesia pada tahun 2011, Nama Irfan Bachdim menjadi buah bibir para penyuka olahraga sepak bola Tanah Air, khususnya para perempuan. Tampan, rendah hati, energik. Meski lama tinggal di Amsterdam dan merintis karier pertama sebagai atlet sepak bola, Irfan memilih kembali ke Indonesia dan bergabung di tim Indonesia. Meski sempat beberapa kali ditolak oleh tim lokal dan berhasil bergabung dengan klub Persema, kegigihannya untuk bermain di tanah air dilirik oleh Menpora yang kemudian mengajaknya bergabung dengan Timnas Indonesia.

Irfan beserta sang istri, Jennifer Bachdim, aktif mengampanyekan olahraga. Nggak heran jika ia beserta istrinya sering dijadikan patokan body goal oleh beberapa netizen. Siapa yang nggak mau punya suami energik, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single