Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Indonesia Ini Jago Adegan Ciuman, Ada yang Sampai Terangsang!

Ada pengakuan mengejutkan dari Jefri Nichol

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Dalam dunia akting, seorang aktor maupun aktris dituntut untuk melakukan seluruh adegan secara profesional. Tak hanya adegan yang umum saja, melainkan juga adegan panas seperti berciuman di film dan drama.

Seperti deretan 5 artis Indonesia ini yang berani melakukan adegan ciuman panas, bahkan terkesan lihai sekali, lho. Lantas, siapa saja, ya, artis Indonesia yang jago adegan ciuman? Keep scrolling!

1. Reza Rahadian

Instagram.com/officialpilarez

Dijuluki aktor serba bisa, Reza Rahadian kerap kali membintangi film dan drama yang ada unsur dewasa di dalamnya. Contohnya saja, ia berani melakoni adegan panas dalam sebuah drama series berjudul Layangan Putus yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dalam series itu, Reza melakukan adegan ciuman dengan Anya Geraldine dan Putri Marino. Tak hanya itu, Ia juga pernah membintangi film berjudul Test Pack, yang di dalamnya beradegan panas dengan Acha Septriasa.

Sang aktor juga melakoni adegan ciuman di film lainnya, seperti Critical Eleven dan film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. 

2. Della Dartyan

Instagram.com/delladartyan

Sebelum melakukan adegan panas secara profesional, Della Dartyan sudah lebih dahulu meminta izin kepada kedua orangtuanya, lho. Karena memiliki profesionalitas yang besar, Della disebut sebagai salah satu aktris yang jago adegan ciuman. Hal ini terbukti dari beberapa film yang ia bintangi.

Aktris berusia 32 tahun itu pernah membintangi film Love For Sale dengan Gading Marten. Pada film itu, ia melakukan adegan ciuman panas hingga ranjang secara totalitas. Pada sekuel film Love For Sale 2, Della juga diharuskan beradegan panas dengan Adipati Dolken.

3. Acha Septriasa

Instagram.com/septriasaacha

Nama Acha Septriasa mulai dikenal ketika ia membintangi film Heart pada 2006 silam. Karena sejak lama di dunia akting, kemahirannya sukses membuat penonton terhanyut dalam perannya. Tak hanya adegan mesra saja, Acha juga berhasil dalam melakoni adegan panas. Hal ini terlihat dari film Test Pack yang ia bintangi bersama Reza Rahadian. Dalam film itu, perempuan berusia 33 tahun ini beradegan ciuman dengan lawan mainnya secara totalitas.

4. Adinia Wirasti

Instagram.com/adiniawrst

Adinia Wirasti merupakan salah satu aktris yang jago beradegan ciuman secara totalitas dalam film. Dirinya pun pernah melakukan adegan dewasa dengan Reza Rahadian di film Critical Eleven. Pada film itu, Adinia dan Reza berperan sebagai pasangan suami istri, sehingga diharuskan melakoni adegan panas ini.

Aktris berdarah Jawa ini mengaku tak masalah jika harus beradegan panas, asalkan harus ada tujuan yang jelas dalam membangun jalan cerita di film yang diperankan.

5. Jefri Nichol

Instagra.com/jefrinichol

Aktor muda, Jefri Nichol, beberapa kali mendapatkan adegan ciuman dalam film dan drama series. Seperti pada film Dear Nathan, ia melakoni adegan ciuman dengan Amanda Rawles. Bahkan, laki-laki berusia 23 tahun ini juga pernah beradegan panas dengan Wulan Guritno dan Dea Panendra.

Lucunya lagi, Jefri mengaku pernah terangsang saat melakukan adegan panas tersebut. Namun, dirinya sudah lebih dahulu meminta maaf kepada Wulan Guritno dan Dea Panendra.

"Gue nggak impoten kok, ngaceng kok ngaceng nggak bisa ditahan-lah kayak gitu dan sudah minta maaf sama Mba Wulan dan Kak Dea sebelumnya," ujar Jefri Nichol saat jadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES pada November 2022 lalu.

Itulah deretan 5 artis Indonesia yang jago melakukan adegan ciuman di film maupun drama. Ada idola kamu nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Sex