Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Obat Ejakulasi Dini di Apotek yang Bagus Beserta Harganya

Ampuh dan mudah didapatkan

Nafi' Khoiriyah

Dalam berhubungan intim memang tidak ada patokan durasi karena semua tergantung dengan masing-masing pasangan. Namun rata-rata, berhubungan intim berlangsung sekitar lima menit lebih sampai akhirnya laki-laki mencapai ejakulasi. 

Namun, ada kasus ketika seorang laki-laki tidak mampu mengontrol ejakulasinya sehingga sperma keluar dalam waktu kurang dari satu menit. Kondisi tersebut disebut dengan ejakulasi dini

Jika hal itu sesekali terjadi, mungkin masih wajar. Namun jika tidak, kamu mungkin perlu mempertimbangkan obat ejakulasi dini di apotek yang bagus beserta harganya berikut ini. 

1. Dapoxetine

wellonapharma.com

Obat ejakulasi dini di apotek yang bagus beserta harganya yang pertama adalah Dapoxetine. Obat ini diresepkan kepada laki-laki yang sudah berulang kali mengalami ejakulasi dini, sulit mengontrol ejakulasi, hingga mengalami dampak psikis karenanya. 

Obat ini termasuk dalam antidepresan golongan short-acting selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI) yang bekerja dengan cara memperlama waktu untuk mencapai ejakulasi. 

Dapoxetine dijual harga sekitar Rp140 ribu. 

2. Tramadol

netdoctor.co.uk

Selanjutnya, Tramadol bisa menjadi obat ejakulasi dini dalam golongan opinoid. Berbeda dari sebelumnya, Tramadol bekerja di sistem saraf pusat untuk menghambat pengantar sinyal rasa nyeri.

Namun, penggunaan obat ini harus berada dalam pengawasan dokter. Sebab, obat ini kerap disalahgunakan sebagai obat tidur atau obat depresi. 

Tramadol dijual seharga Rp150 ribu. 

3. Clomipramine

brainstuff.org

Obat ejakulasi dini di apotek yang bagus beserta harganya selanjutnya adalah Clomipramine. Obat ini termasuk dalam jenis antidepresan triklisik yang bisa meningkatkan aktivitas serotonin di otak. 

Dengan meningkatnya kadar serotonin tersebut, akan membuat perilaku lebih terkontrol. Dalam sebuat penelitian, Clomipramine bisa menunda ejakulasi. Namun, konsumsi obat ini memerlukan resep dokter karena bisa menimbulkan efek tertentu.

Clomipramine dijual dengan harga kisaran Rp300 ribu. 

4. Sildenafil

medicalnewstoday.com

Sildenafil menjadi obat ejakulasi dini di apotek yang bagus beserta harganya selanjutnya. Obat ini umumnya dijual dengan merek dagang Viagra yang bisa membantu mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. 

Zat dalam obat ini bisa meningkatkan aliran darah ke penis saat mendapatkan rangsangan seksual sehingga bisa menjaga kekuatan ereksi dan mengatasi ejakulasi dini. 

Sildenafil dijual dengan harga sekitar Rp170 ribu. 

5. Vardenafil

doctorfox.co.uk

Kemudian, Vardenafil yang dijual dengan merek dagang Levitra dan Staxyn ini juga bisa mengatasi ejakulasi dini pada laki-laki.

Obat ini sebaiknya dikonsumsi 1 jam sebelum berhubungan seks sehingga aliran darah ke penis menjadi semakin meningkat. Efektivitas Vardenafil akan bertahan sampai 5 jam lamanya. 

Adapun harga Vardenafil dijual dengan kisaran harga Rp220 ribu. 

6. Avanafil

wellonapharma.com

Terakhir, obat ejakulasi dini di apotek yang bagus beserta harganya adalah Avanafil. Obat ini termasuk dalam obat penghambat phosphodiesterase-5 yang bisa mengatasi ejakulasi dini. 

Avanafil bisa meningkatkan aliran darah ke penis saat mendapat rangsangan seksual, sehingga bisa memicu terjadinya ereksi. Kamu bisa menggunakannya 30 menit sebelum berhubungan seksual untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Harga Avanafil adalah sekitar Rp700 ribu. 

Itulah 6 obat ejakulasi dini di apotek yang bagus beserta harganya. Jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter agar mendapatkan saran yang tepat. 

Semoga informasi di atas membantu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex