10 Obat Kuat Tahan Lama di Apotek yang Bagus dan Harganya

Cek apa saja mereknya

10 Obat Kuat Tahan Lama di Apotek yang Bagus dan Harganya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Saat berhubungan seks, laki-laki tentu ingin tampil maksimal untuk mendatangkan kebahagiaan dan juga memuaskan pasangan. Namun, performa seksual laki-laki bisa jadi menurun akibat disfungsi ereksi, menurunnya gairah seksual, atau masalah lainnya. 

Oleh karena itu, obat kuat bisa menjadi solusi masalah untuk meningkatkan performa seks. Obat ini bisa melebarkan pembuluh darah di penis sehingga ereksi bisa lebih lama dan tidak cepat ejakulasi. 

Akan tetapi, sebelum menggunakan obat kuat, sebaiknya konsultasikan pada dokter terlebih dahulu supaya tidak ada efek samping yang berbahaya.

Berikut adalah 10 obat kuat tahan lama di apotek yang bagus dan harganya. Yuk, simak ulasan di bawah ini!

1. Sildenafil

Obat kuat tahan lama di apotek yang bagus dan harganya pertama adalah Sildenafil. Sildenafil ini merupakan obat dari merek dagang bernama Viagra.

Obat ini bisa menangani disfungsi ereksi dengan cara menghambat enzim phosphodiesterase type 5. Sildenafil bekerja dengan cara mengendurkan otot-otot pembuluh darah sehingga aliran darah menuju penis menjadi lebih lancar.

Dengan begitu, tubuh bisa mempertahankan ereksi setelah mendapatkan rangsangan seksual. Namun, kamu perlu waspada karena obat ini bisa memiliki efek samping tertentu, terutama bagi penderita jantung, anemia, atau masalah kesehatan lainnya.

Sildenafil dijual dengan harga sekitar Rp170 ribu. 

2. Vardenafil

Hampir sama dengan obat sebelumnya, Vardenafil merupakan obat dari merek dagang Levitra dan Staxyn yang berguna untuk mengatasi disfungsi ereksi. 

Obat ini bisa meningkatkan aliran darah ke penis untuk membuatnya tetap ereksi dengan bantuan rangsangan seksual. Vardenafil akan lebih ampuh jika kamu konsumsi satu jam sebelum berhubungan seks. 

Namun, obat kuat ini juga bisa menimbulkan efek samping yang mungkin terjadi, di antaranya sensasi hangat pada tubuh bagian tertentu, bersin, dan hidung mampet. Kemudian, jangan lupa konsultasikan pemakaian obat ini jika kamu memiliki sakit bawaan. 

Vardenafil dijual dengan harga kisaran Rp220 ribu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here