Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Rekomendasi Film Dewasa Prancis, Banyak Adegan Seks Vulgar

Tipikal film Eropa memang nggak malu-malu soal seks

Elga Windasari

Selain terkenal dengan fashion dan seni, Prancis juga terkenal memiliki banyak film dewasa yang menampilkan adegan seks yang nyata. Bisa dibilang para sineas dari negara tersebut “lebih berani” saat membuat adegan 'panas' dalam filmnya, dibandingkan dengan film-film Hollywood.

Namun, jangan samakan film dewasa Prancis dengan film porno, ya, karena film-film dewasa ini tetap memiliki alur cerita yang seru untuk diikuti. Adegan seks di dalamnya hanya menjadi pelengkap yang menyempurnakan kisah dalam film.

Jika kamu (dan pasangan) mencari tontonan yang 'panas', tapi tetap ingin mendapatkan cerita yang seru, eksentrik, dan berseni, berikut ini rekomendasi 12 film dewasa Prancis yang memiliki banyak adegan seks.

1. The Beautiful Troublemaker (1991)

Letterboxd

Film dengan judul La Belle Noiseuse dalam bahasa Prancis ini cocok untuk kamu yang berjiwa seni. Film dengan rating 100% di Rotten Tomatoes ini bercerita tentang seorang seniman dan modelnya, yang tenggelam dalam proses menciptakan seni yang benar-benar intim.

Sutradara Jacques Rivette berhasil menggambarkan proses artistik yang mengagumkan dalam film yang berdurasi hampir 4 jam ini. Meskipun memiliki banyak adegan telanjang—karena diceritakan sang tokoh utama memang ingin membuat lukisan telanjang—yang panas, The Beautiful Troublemaker bisa juga diartikan sebagai sebuah seni.

2. Betty Blue (1986)

FilmAffinity

Film ini berdurasi cukup lama, yaitu 3 jam lebih sedikit, tapi dijamin kamu nggak akan bosan saat menontonnya. Selain karena banyak menampilkan adegan seks yang panas, ceritanya juga nggak kalah seru.

Bercerita tentang Zorg, seorang tukang yang bekerja di tepi laut di Prancis. Dia jatuh cinta dengan Betty, seorang perempuan muda yang cantik tapi juga liar dan memiliki sikap yang nggak terduga.

Karena suatu hal, tiba-tiba perilaku liar Betty mulai tak terkendali. Zorg melihat perempuan yang dicintainya perlahan menjadi gila. Apakah cinta Zorg pada Betty tetap kuat, bahkan saat menghadapi hal yang terburuk?

3. Lila Says (2004)

FilmAffinity

Cerita utama di film ini mengenai pasangan muda bernama Chimo dan Lila. Keduanya tertarik satu sama lain, tapi kondisi sosial nggak membiarkan mereka untuk menjalin hubungan lebih dalam. 

Saat Chimo ditawari beasiswa di sebuah lembaga penulisan Paris karena bakatnya, dia menolak kesempatan itu karena ingin bersama Lila. Sampai suatu ketika, Mouloud, kenalan Chimo, masuk ke rumah Lila dan memperkosanya. Kejadian tersebut mengubah hidup mereka. Lila akhirnya pindah ke Polandia dan Chimo mendapatkan beasiswa tersebut.

Adegan ranjang di film ini memang menggairahkan, tapi jalan ceritanya bisa membuat kamu berpikir mengenai banyak hal, termasuk masa depan.

4. The Lover (1992)

MUBI

Film dewasa Prancis yang satu ini cocok untuk kamu penggemar film romantis, karena menceritakan kisah cinta tentang seorang perempuan miskin dan laki-laki kaya.

Cerita dimulai ketika seorang perempuan asal Prancis yang berusia 15 tahun bertemu dengan seorang pria Tiongkok berusia 32 tahun di lift. Saat pertemuan kedua, mereka berhubungan seks dan sejak itu mereka seakan nggak bisa berhenti melakukannya. Ternyata, hubungan tersebut bukan hanya hubungan seks semata, karena ketika harus berpisah, tidak satu pun dari mereka yang bahagia. 

Begitu takdir mempertemukan mereka kembali setelah lama berpisah, nyatanya mereka masih saling mencintai dan akhirnya bisa bersama. Film dengan judul L'Amant dalam bahasa Prancis ini merupakan salah satu film yang memaknai cinta tanpa mengenal batas.

5. Beauty of the Day (1967)

Diabolique Magazine

Film dewasa Prancis yang satu ini bisa dibilang memiliki jalan cerita yang cukup menarik. Itulah mengapa film ini berhasil meraup keuntungan hingga 96,3 juta dolar di box office pada masanya.

Memiliki judul bahasa Prancis Belle de Jour, film ini menceritakan tentang perempuan cantik yang menikah dan tampak bahagia dengan kehidupan rumah tangganya. Namun yang nggak diketahui orang lain adalah ternyata dia nggak tertarik dengan suaminya, baik secara fisik dan seksual. 

Itulah mengapa, dalam film diceritakan kalau sang istri akhirnya memutuskan untuk bekerja di rumah prostitusi. Jadi, saat suaminya pergi ke kantor di siang hari, dia akan menghabiskan waktunya sebagai wanita penghibur di tempat prostitusi. Begitu suaminya pulang di malam hari, dia akan berperan menjadi istri yang baik.

6. Love (2015)

The Irish Times

Film yang kini ditayangkan di Netflix ini menjadi sangat viral, karena memperlihat adegan seks yang begitu nyata. Mungkin itu alasannya mengapa film dewasa Prancis yang disutradarai oleh Gaspar Noé ini menjadi salah satu film dewasa yang sukses pada 2015. 

Bercerita mengenai seorang laki-laki Amerika yang tinggal di Paris dan memiliki pacar berkebangsaan Prancis. Suatu hari, untuk membuat kehidupan seks mereka lebih menarik, keduanya memutuskan melakukan threesome dengan seorang perempuan asal Denmark, yang juga tetangga mereka.

Masalah dimulai saat sang laki-laki berhubungan seks dengan tetangganya itu di belakang pacarnya hingga hamil. Bagaimana dengan nasib si pacar? Tonton langsung saja filmnya, ya.

7. Emmanuelle 4 (1984)

MUBI

Film dewasa Prancis yang lawas ini menceritakan tentang pasangan yang berada dalam hubungan yang sebenarnya nggak akan berhasil. Namun, keduanya seperti nggak mau berhenti berjuang dengan hubungan mereka, yang membuat keduanya mengalami putus-sambung tak berkesudahan.

Selain bisa menyaksikan banyak adegan intim di film ini, kamu bisa melihat bagaimana saat perempuan yang terjebak dalam hubungan toxic akhirnya habis kesabaran untuk menjalaninya. Kalau kamu penasaran apa yang akan dilakukan oleh si perempuan, film ini worth it untuk kamu saksikan sendiri.

8. The Banned Woman (1997)

WordPress

Meskipun termasuk film dewasa yang memiliki banyak adegan panas, film dengan judul asli La femme Défendue ini bisa disebut sebagai sebuah karya seni. Disutradarai oleh Philippe Harel, kisah utama di film ini adalah persoalan hubungan dan chemistry antara laki-laki dan perempuan yang berbeda usia jauh.

François, 39 tahun, bertemu dengan Muriel, 22 tahun, yang masih perawan. Awalnya sang laki-laki hanya tertarik dengan fisik si perempuan dan keduanya setuju bertemu di hotel untuk melihat Muriel tanpa busana. François berjanji nggak akan berhubungan seks dengannya saat itu. Namun, nyatanya hubungan intim di antara mereka berdua mulai terjalin dari sana.

9. The Boss’ Daughter (2015)

YouTube

Sama seperti Love, film ini juga ditayangkan di Netflix. The Boss’ Daughter berkisah tentang Alix, seorang putri pengusaha pemilik pabrik. Untuk keperluan subjek penelitiannya, Alix memilih satu orang dari banyak banyak buruh pabrik ayahnya, yaitu Vital yang berusia 40 tahun dan duda 1 anak.

Karena sering bertemu dan berinteraksi, Allix dan Vital malah saling jatuh cinta. Sayangnya, saat sang ayah tahu mengenai hubungan tersebut, dia nggak setuju dan banyak masalah mulai terjadi.

Meskipun mungkin adegan panas di film dewasa Prancis ini nggak terlalu banyak, jalan ceritanya sangat menarik untuk disaksikan, lho.

10. Last Tango in Paris (1972)

80's Movie Guide

Selain memiliki kisah yang romantis, film ini menarik untuk ditonton karena ada cukup banyak adegan erotis kasar dan memiliki akhir cerita yang sama sekali nggak terduga.

Film dari sutradara Bernardo Bertolucci ini memiliki cerita yang berfokus pada laki-laki paruh baya bernama Paul yang kehilangan istrinya karena bunuh diri. Namun, tak lama setelah itu dia bertemu dengan Jeanne dan mulai melakukan hubungan seksual dengannya.

Tiba-tiba, Paul menghilang selama beberapa hari sehingga membuat Jeanne menolak untuk kembali bersamanya. Padahal, Paul bersikeras dan memaksa perempuan itu untuk selalu bersamanya. Lalu, apa yang terjadi? Nonton langsung saja ya, Bela.

11. Lady Chatterley (2006)

Dailymotion

Film dewasa Prancis ini bercerita tentang pasangan rumah tangga kaya yang bisa dibilang unik. Mengapa? Karena sang suami, Sir Clifford Chatterley, merupakan seorang veteran perang yang lumpuh, sedangkan istrinya, Constance,  memiliki gangguan depresi. 

Ingin memiliki pewaris harta tapi dia nggak mampu untuk mewujudkannya, Sir Clifford menawarkan Constance untuk memiliki anak dengan orang lain. Akhirnya dipilihlah Parkin, penjaga kebun rumah mereka. Constance dan Parkin akhirnya berhubungan seksual dan sang istri pun hamil.

Meskipun menawarkan banyak adegan erotis yang panas, film ini juga cukup romantis dengan salah satu latar indah yang pernah difilmkan di Prancis. Worth it untuk kamu saksikan.

12. My Mother (2004)

MUBI

Dari judulnya, mungkin kamu nggak akan menyangka kalau cerita yang ditawarkan oleh film ini sangat kontroversial. Film yang dalam bahasa Prancis berjudul Ma Mère ini menceritakan hubungan seksual antara seorang putra dan ibunya

Dikisahkan ketika ayah Pierre meninggal, pemuda tersebut mulai diperkenalkan oleh ibunya yang menarik dan tak bermoral ke dunia malam yang penuh dengan hedonisme dan kebejatan. Sang ibu memperkenalkan Pierre dengan seks yang “nggak umum”. Lalu, apa yang akan dilakukan oleh sang pemuda?

Film yang disutradarai Christopher Honoré ini nggak bisa dilewatkan, meskipun beberapa kritikus menganggap bahwa film ini memiliki judul yang terdengar buruk. Well, tapi yang penting jalan ceritanya, bukan?

Nah, itu dia tadi 12 film dewasa Prancis yang memiliki banyak adegan ranjang yang “panas”. Ini bisa menjadi pilihan tontonan kamu bersama pasangan, ya. Selamat menonton!

IDN Media Channels

Latest from Sex