Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Saran Zodiak untuk Meningkatkan Kualitas Seks dengan Pasangan

Siapa berani coba?

Dina Lathifa

Seks dapat terasa membosankan jika kamu dan pasangan hanya melakukan rutinitas yang sama dan nggak melakukan sesuatu yang baru untuk membuat kehidupan bercinta menjadi lebih menarik. Terlebih kalau kalian berdua merupakan pasangan yang memiliki kesibukan masing-masing. Kalian bahkan akan merasa nggak sempat meluangkan waktu untuk bercinta, yang dapat mengurangi kualitas seks itu sendiri. Tentu saja, hal ini akan berdampak pada dinamika hubungan asmara kamu dan pasangan.

Penting untuk menjaga kualitas seks bersama pasangan. Namun, bagaimana caranya? Langkah awal yang mudah adalah kamu dapat mendengarkan saran dari zodiakmu! Sebab, melansir dari Her Campus, zodiakmu tahu hal yang dapat meningkatkan kualitas seks kamu dan pasangan. Apa saja?

1. Capricorn: Menjadwalkan dan mengelola rutinitas bercinta

Pexels.com/Ikon Republik

Zodiak Capricorn terkenal dengan memiliki perencanaan yang baik, dan hal ini berlaku dalam kehidupan seksnya. Jadi, Capricorn perlu berbicara dengan pasangannya untuk mengatur kehidupan seks yang sesuai dengan kedua belah pihak. Bicarakan hal-hal yang telah kalian lakukan dan rencanakan kegiatan bercinta yang ingin dilakukan. Buat jadwal bercinta agar kalian berdua mendapatkan sesi bercinta yang lebih teratur, terutama bagi pasangan yang sama-sama sibuk.

2. Aquarius: Melakukan yang kamu inginkan saat bercinta

Pexels.com/Bruce Mars

Aquarius adalah zodiak paling percaya diri, terutama saat sedang memegang kendali. Ketika Aquarius melakukan sesuatu yang membuatnya merasa seksi dan percaya diri dapat meningkatkan kualitas bercinta dengan pasangan. Misalnya kamu merasa seksi dan percaya diri dengan mengenakan lingerie baru, pakailah. Atau kamu merasa percaya diri dengan gaya bercinta tertentu, lakukanlah. Namun, pastikan untuk membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan dan jangan lupa untuk turut mendorong kepercayaan dirinya ketika sedang bercinta.

3. Pisces: Turut fokus memuaskan diri sendiri

Pexels.com/Valeria Boltneva

Lebih mementingkan orang lain daripada diri sendiri merupakan sifat utama zodiak Pisces, dan itu turut berlaku dalam kehidupan seksnya. Pisces mementingkan kepuasan seksual pasangan sebelum dirinya sendiri, dan itu merupakan hal yang baik. Tapi terkadang, sifat ini dapat membuat Pisces merasa lelah secara emosional sebelum akhirnya dapat memuaskan dirinya sendiri.

Kamu pun harus fokus pada dirimu sendiri saat bercinta, Bela. Jadi, kamu dapat mengoptimalkan ikatan emosi di antara kamu dan pasangan. Coba memuaskan pasangan dan dirimu, lalu jalin ikatan perasaan dengan melakukan sesuatu yang kalian berdua sukai. Selain itu, perpanjang waktu foreplay agar kamu bisa mencapai kepuasan seksualmu sendiri sembari memuaskan pasangan.

4. Aries: Membiarkan pasangan mengambil kendali

Pexels.com/Leah Kelley

Sosok Aries senang memimpin dan mengendalikan sesuatu. Tapi ternyata, hal itu juga dapat membuatnya merasa lelah sehingga mengganggunya dalam menikmati sesuatu. Dalam bercinta, usahamu untuk selalu mengendalikan dinamika seks juga dapat membuat Aries merasa lelah. Jadi, mengapa nggak mencoba membiarkan pasangan mengambil kendali? Entah itu sesekali membuat pasangan mengambil kendali saat bercinta, entah memberikan kendali itu sepenuhnya padanya. Pokoknya, sesekali membiarkan pasangan melakukan yang ia inginkan dapat membawa perubahan yang baik untuk kehidupan seks kamu.

5. Taurus: Terbuka dengan pasangan

theintimatecouple.com

Taurus juga termasuk ke dalam daftar zodiak yang penuh rasa percaya diri. Zodiak ini nggak ingin terlihat lemah dalam hal apapun, termasuk dalam urusan seks. Namun sebenarnya, nggak ada yang salah jika kamu memiliki kelemahan, Bela. Coba sedikit terbuka pada pasangan mengenai keresahan atau kelemahan yang kamu miliki terkait dengan kehidupan seks. Sebab dengan menjadi terbuka, hal itu dapat membuatmu jadi lebih percaya diri dan lebih bergairah saat bercinta.

6. Gemini: Mengungkapkan fantasi seks pada pasangan

Pexels.com/VisionPic .net

Sebagai pribadi yang unik dan senang mencari tahu, Gemini memiliki rasa keingintahuan yang besar pada hal-hal seputar seks. Entah itu fetish yang ia miliki namun malu mengungkapkannya pada pasangan, entah itu keinginan untuk mencoba sesuatu yang baru. Jika kamu seorang Gemini, coba untuk mengajak pasangan berdiskusi terkait rasa keingintahuan yang besar soal dunia seks. Ungkapkan keinginanmu untuk mencoba hal-hal baru bersamanya, terutama jika hal itu cukup ekstrem untuk dilakukan. Siapa tahu, ternyata pasanganmu juga ingin melakukannya? Ketika terwujud dan menikmatinya, ini akan dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks kalian.

7. Cancer: Mengungkapkan sisi sensual pada pasangan

Pexels.com/Nicolas Postiglioni

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional. Namun, ia jarang menunjukkan hal itu pada orang-orang di sekitarnya. Seks pun dapat menjadi proses emosional pada diri Cancer sehingga menyulitkannya untuk menutupi perasaannya. Mungkin nggak sampai menangis, tapi kondisi emosional itu dapat mendorong Cancer untuk mengucapkan berbagai kata saat mengalami orgasme. Kalau kamu seorang Cancer yang nggak ingin menunjukkan sisi emosional tersebut, coba dengan mengalihkannya dengan menunjukkan sisi sensual, seperti menyentuh atau menyium pasangan. Kamu jadi dapat menghindari situasi canggung yang melibatkan perasaanmu serta dapat menikmati hubungan seksual dengan pasangan.

8. Leo: Mencoba posisi seks yang baru

Pexels.com/Lela Johnson

Leo merupakan zodiak yang penuh kepercayaan diri, termasuk dalam urusan seks. Nggak ada nasihat lain yang perlu diberikan pada zodiak berlambang singa ini selain mencoba posisi baru dalam bercinta dengan pasangan. Kamu masih menahan diri untuk mencoba sesuatu yang baru karena merasa hal tersebut nggak mungkin dilakukan. Jadi, berpikir optimis dan coba sesuatu yang baru saat bercinta dengan pasangan!

9. Virgo: Mencoba memuaskan pasangan

Pexels.com/W R

Penuh motivasi adalah salah satu kelebihan dalam diri Virgo, yang terkadang membuatnya menjadi sedikit egois dalam urusan apapun, termasuk bercinta. Karena fokus untuk kepuasan diri sendiri, Virgo terkadang luput memuaskan pasangannya. Jika memang selalu seperti ini, coba untuk memprioritaskan kepuasan seks pasangan sebelum dirimu sendiri, Bela. Ubah dorongan motivasi untuk dirimu sendiri menjadi berusaha memberikan kepuasan pada pasangan. Dengan begitu, nggak hanya meningkatkan kualitas seks, tetapi juga menguatkan ikatan emosi di antara kamu dan pasangan.

10. Libra: Mengubah rutinitas seksual

Pexels.com/Pixabay

Libra menyukai kenyamanan, dan merasa nyaman ketika berada di dalam zona nyaman. Dalam urusan bercinta, Libra akan selalu bertahan dalam rutinitas seks yang sama karena itu nyaman baginya. Namun tentunya, hal itu justru akan memunculkan rasa bosan dalam hubungan, bukan? Coba untuk mengubah sedikit demi sedikit rutinitas seksualmu.

Perubahan itu nggak harus selalu ekstrem, kok. Kamu bisa memulainya secara perlahan, seperti mengganti posisi bercinta, mencoba memberikan rangsangan dengan cara yang berbeda, atau mencoba fantasi seks yang mudah dilakukan. Jadi, kamu nggak merasa pergi jauh dari zona nyamanmu, namun masih dapat membawa nuansa baru dalam bercinta.

11. Scorpio: Mendiskusikan keinginan seks dengan pasangan

Pexels.com/Valeria Boltneva

Scorpio terkenal dengan kepribadiannya yang cerewet, mudah menilai seseorang dan mengeluarkan kritik. Ini dapat terbawa dalam kehidupan seks. Mengeluarkan kritik pada pasangan terkait urusan seks dapat berujung pada situasi yang kurang menyenangkan, seperti pertengkaran atau kekecewaan. Jadi, coba untuk mengalihkannya dengan mengobrol dengan pasangan mengenai hal-hal yang ingin kamu lakukan sebelum, selama, dan setelah bercinta. Diskusikan kebutuhanmu pada pasangan secara langsung. Kalau mau menjadi lebih menarik, ungkapkan hal tersebut dengan cara melakukan dirty talk. Dijamin, dapat membuat pasangan turut bergairah!

12. Sagitarius: Berani mencoba hal baru dalam bercinta

Pexels.com/Daria Sannikova

Meski terkenal sebagai zodiak yang menyukai kebebasan dan kreatif, hal itu ternyata nggak berlaku dalam kehidupan seksualnya. Sagitarius umumnya bertahan pada rutinitas seks yang sama setiap waktu. Jadi, mengapa nggak berusaha membuat sesi bercinta jadi lebih menyenangkan? Kamu bisa mencoba bercinta di tempat selain kamar tidur, mencoba foreplay yang berbeda dari sebelumnya, bahkan mencoba posisi bercinta yang berbeda dari biasanya. Menjadi lebih kreatif dalam bercinta dapat meningkatkan kualitas seks dan hubungan asmara kalian secara keseluruhan.

Itulah saran masing-masing zodiak untuk meningkatkan kualitas seks dengan pasangan. Jika terlalu malas atau malu menemui ahli seks, kamu bisa mencoba melakukan hal-hal yang disarankan oleh zodiak untuk membuat sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan. Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Sex