Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kejutan Seksi yang Bikin Laki-Laki Berdebar dan Penuh Gairah

Bisa menyegarkan kembali hubunganmu dengan pasangan

Astri Amalia

Siapa, sih, yang nggak suka jika diberikan kejutan? Apalagi jika kejutan tersebut diberikan oleh orang tersayang. Dalam hubungan romantis sendiri, kejutan bisa menyegarkan kembali hubungan, terlebih jika hubungan tersebut sudah berlangsung lama.

Tapi tahukah kamu, menurut laki-laki, ada beberapa kejutan seksi yang sudah pasti akan membuat mereka berdebar. Apa sajakah kejutan tersebut? Yuk, kita cek jawabannya berikut ini!

1. Berbicara dalam bahasa asing

pexels.com/cottonbro

Jika kamu bisa berbicara bahasa asing dengan nada yang seksi dan menggoda, dapat dipastikan pasanganmu akan dengan mudah bergairah. Dia nggak harus mengerti apa yang kamu katakan, kok, dan kata-katanya pun nggak perlu 'kotor' atau sensual. Namun, bagaimana caramu mengatakannyalah yang jauh lebih penting. Karena itu, cobalah untuk mengungkapkan perasaan dan keinginanmu pada pasangan dalam bahasa asing.

2. Mandi berdua

pexels.com/cottonbro

Banyak yang menganggap bahwa berhubungan seks saat mandi itu menyenangkan. Namun, sebenarnya hanya dengan mandi bersama, kamu dan pasangan sudah bisa merasakan keintiman, lho. Jadi, coba untuk siapkan kejutan seksi satu ini dengan pasanganmu. Setelahnya, kalian berdua bisa menghabiskan malam dengan memijat satu sama lain.

3. Mengirimkan pesan nakal

pexels.com/Marcus Aurelius

Jika kamu bukan orang yang 'nakal' pada pasanganmu, mengirim pesan bermuatan seksual pasti akan sangat mengejutkannya. Yakin, deh, mau kamu kirim di siang atau malam hari, pasanganmu pasti akan merasa berdebar. Kamu nggak perlu hingga mengirimkannya foto tanpa busana. Dengan pesan nakal dan memberitahunya bahwa kamu sedang memikirkannya saja dijamin sudah cukup membuatnya senang dan terkejut.

4. Perang makanan

pexels.com/Anastasia Shuraeva

Kejutan satu ini memang nggak terdengar seksi sama sekali. Apalagi mengingat kamu harus bersih-bersih setelahnya. Namun, nggak ada salahnya untuk mencoba perang makanan dengan pasanganmu. Poin satu ini bukan berarti kamu membuang-buang makanan, ya. Cukup seperti oleskan krim padanya dan akhiri dengan jilatan sensual untuk saling membersihkan tubuh masing-masing.

5. Berenang tanpa busana

pexels.com/Edward Eyer

Poin ini mungkin bukan sesuatu hal yang baru, tapi kebanyakan laki-laki malu untuk mengajak pasangannya berenang bersama tanpa busana. Jadi, ketika kamu yang duluan mengajaknya, sudah pasti pasanganmu akan terkejut, terlebih jika kamu menginisiasi untuk berhubungan seks.

Mungkin bagi beberapa perempuan, hal ini terkesan cukup canggung. Tapi, kalau kamu mencobanya, dijamin nggak akan menyesal, deh!

6. Tolak dia ketika mengajakmu berhubungan seks, lalu balikkan keadaan setelahnya

Pexels.com/cottonbro

Disebutkan bahwa kebanyakan laki-laki selalu punya mood yang baik untuk berhubungan seks. Dalam poin satu ini, ketika ia mengajakmu melakukan hubungan seks, kamu perlu menolaknya. Pasanganmu mungkin akan merasa kecewa setelahnya, namun di sinilah kejutannya.

Ketika dia merasa sudah nggak ada kesempatan berhubungan seks denganmu, kamu bisa datang dan mengejutkannya dengan menjadi orang yang memulai ritual intim tersebut. Tenang saja, dia nggak akan marah padamu karena telah berbohong, kok, malah dia akan begitu cepat memaafkanmu.

7. Membangunkannya dengan 'hadiah spesial'

Freepik.com/gpointstudio

Ayo, siapa yang suka dibangunkan oleh pasangan sembari dipeluk dan dicium? Kalau kamu benar-benar ingin memberikan kejutan seksi kepada pasanganmu, coba sesekali membangunkan dia dengan lembut dan kejutkan dia dengan sesi cuddle. Sudah pasti mood pasanganmu (dan kamu) terasa lebih baik untuk memulai hari.

8. Memakai kostum sesuai dengan hal yang disukainya

unsplash.com/Daniella Garcia

Poin selanjutnya adalah berdandan dan memakai kostum sesuai dengan hal yang pasanganmu sukai. Misalkan jika dia seorang penggemar Star Wars, coba berdandanlah seperti Putri Leia. Namun, jika dia menyukai musik country, coba kenakan rok pendek dan sepatu bot koboi. Dan jika dia menyukai sepak bola, coba kenakan jersey tim sepak bola favoritnya.

Tapi sebenarnya, terlepas dari apa pun yang kamu kenakan, memakai kostum khusus untuknya bisa menjadi salah satu caramu bersenang-senang juga, dan tentunya sembari memberi pasanganmu sedikit kejutan.

9. Berhubungan seks di tempat baru

pexels.com/cottonbro

Sebagian besar pasangan yang telah bersama dalam jangka waktu yang lama, sering kali berhubungan seks di tempat yang itu-itu saja, alias tempat tidur. Namun, jika kamu berniat mengejutkan pasanganmu, coba deh ajak dia untuk berhubungan seks di tempat yang baru. Bisa di sofa, dapur, atau kamar mandi.

Tapi, kalau kamu benar-benar ingin mengejutkannya, kamu bisa memesan kamar di hotel mewah dan habiskan malam penuh keintiman dengannya. Pasti akan terasa sangat istimewa dan menyenangkan.

10. Kejutkan dia dengan tarian seksi

pexels.com/El Capra

Poin terakhir ini tampaknya menjadi kejutan terbaik dibandingkan poin-poin sebelumnya. Menunjukkan sedikit tarian striptis pada pasanganmu sudah pasti akan mengejutkannya, sekaligus membuatnya berdebar.

Mungkin kamu akan merasa nggak nyaman pada awalnya, tapi tenang, nggak berarti kamu harus menjadi penari profesional untuk melakukan ini, kok. Lagi pula, hanya pasanganmu yang satu-satunya melihatmu menari.

Ingatlah, walaupun tarianmu bukan yang terbaik, tapi jika dia mencintaimu, dia pasti akan tetap menikmatinya. Psst... agar pasanganmu semakin bergairah, kamu bisa memberinya ultimatum untuk nggak menyentuhmu, sebelum kamu menyetujuinya.

Jadi itulah 10 kejutan seksi yang akan membuat laki-laki berdebar. Siap untuk mencobanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex