Bercinta akan semakin panas jika kamu dan pasangan saling melontarkan kalimat nakal. Apalagi ketika kamu atau pasangan sedang berada di posisi tertentu yang memuaskan tentu mengungkapkannya melalui kalimat dapat membuat suasana semakin menggairahkan.

Sebenarnya kalimat nakal yang terlontar merupakan respons alami tubuh terhadap aktivitas seks yang tengah berlangsung. Tak hanya sebagai respons tubuh, kalimat nakal bisa menjadi sebuah tanda bahwa kegiatan seks yang dilakukan begitu menyenangkan.

Berikut ini beberapa kalimat nakal yang sering diucapkan saat berhubungan seks, yang mungkin pernah kamu atau pasangan lontarkan. Apa saja? Yuk, simak ulasannya!

1. “Kamu kuat banget” atau “kamu basah banget”

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan Seksthe-sun.com

Kalimat nakal satu ini mungkin terdengar umum dan dilontarkan secara spontan ketika adanya stimulasi pada klistoris. Tapi jangan salah, hanya sekadar memuji stamina pasangan atau mengatakan “kamu basah banget” adalah sebuah ungkapan bahwa sebenarnya kamu dan pasangan menikmati sesi bercinta.

2. “Aku suka gerakan itu”

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan Seksunsplash.com

Ketika di tengah gerakan dan posisi yang tepat, kalimat nakal yang sering diucapkan saat berhubungan seks satu ini bisa jadi tanda bahwa kamu puas sekaligus pujian untuk pasangan. Tidak perlu ragu untuk melontarkan kalimat ini, pasangan pun pasti akan senang mendengarnya.

3. “Ya, puaskan aku di situ”

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan Seksfreepik.com/drobotdean

Daripada kesulitan ketika ingin memuaskan pasangan, tak ada salahnya untuk memberitahunya melalui kalimat ini. Perlu diketahui, laki-laki terkadang sulit menemukan titik kepuasan yang tepat, sehingga kalimat nakal yang sering diucapkan saat berhubungan seks satu ini jelas bisa jadi petunjuk.

4. “Oh my god, yes!”

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan SeksPexels.com/Valeria Boltneva

Sederhana namun memiliki makna yang tepat sasaran. Tidak semua orang bisa mengungkapkan kepuasannya dengan kalimat yang panjang. Jika kamu melontarkan kalimat ini, bisa juga sebagai tanda untuk pasangan mempercepat gerakan penis agar sesi bercinta jadi lebih panas.

5. “Jangan berhenti!”

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan Seksfreepik.com/nomadsoul1

Ketika kalimat nakal yang sering diucapkan saat berhubungan seks satu ini terlontar, maka ritme dan gerakan yang dilakukan sudah dalam koridor yang tepat.

Selain itu, kalimat ini juga sebagai tanda agar lebih lama melakukan gerakan tertentu dengan posisi yang sama. Selain itu kalimat ini juga jadi perintah untuk jangan mengubah posisi secara mendadak.

6. "Lebih cepat lagi!"

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan Seksfreepik.com/racool_studio

Saat kamu merasa sudah di puncak gairah, kamu bisa meneriakkan kalimat ini untuk meembuat momen bercinta makin 'panas'. Kalimat ini artinya kamu menginginkan pasangan melakukan gerakan lebih cepat, agar kalian berdua bisa sama-sama mencapai orgasme. 

7. “Aku mau keluar”

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan Seksfreepik.com/yanalya

Hampir sama dengan kalimat sebelumnya, kalimat ini pertanda jika kamu atau pasangan sudah hampir mencapai klimaks. Katakan ini ketika sudah terasa ‘hampir di ujung tanduk’, agar pasangan juga siap menerima klimaks begitupun sebaliknya.

8. "Aku milik kamu sepenuhnya"

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan SeksFreepik.com/Gpointstudio

Kalimat nakal yang satu ini bisa membuat si dia merasa terangsang. Kalimat ini bisa diartikan bahwa malam ini kamu siap menerima apa saja yang akan pasangan berikan, mulai dari seks oral, foreplay, hingga penetrasi.

9. “Ah, tadi rasanya enak banget”

9 Kalimat Nakal yang Sering Diucapkan Saat Berhubungan Seksfreepik.com/yanalya

Tak hanya sekadar kalimat nakal, ungkapan ini juga memberikan isyarat bahwa sesi bercinta yang dilakukan tadi sangatlah menyenangkan dan menggairahkan. Selain itu, kalimat nakal saat berhubungan seks satu ini menjadi pertanda bahwa pasangan telah memberikan kepuasan.

Itulah beberapa kalimat nakal yang sering diucapkan saat berhubungan seks dan pastinya bisa kamu coba untuk menciptakan suasana yang lebih bergairah ketika bercinta.

Baca Juga: 5 Cara Mengatur Napas Selama Berhubungan Seks dengan Pasangan

Baca Juga: Kenali 6 Bentuk dan Karakteristik Ukuran Penis Saat Bercinta

Baca Juga: Beri Suami Bocoran! Ini 7 Posisi Bercinta Favorit Perempuan