Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Barang yang Wajib Kamu Miliki untuk Malam Pertama

No. 3 jangan sampai terlupa!

Astri Amalia

Malam pertama merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan pengantin baru. Meskipun terasa cukup mendebarkan dan menegangkan bagi sebagian pasangan, tapi malam ini tentunya akan selalu terkenang.

Maka dari itu, agar momen malam pertama terasa makin spesial, tentunya diperlukan persiapan yang baik, seperti halnya dengan memiliki beberapa barang berikut ini. Apa saja, ya? Dikutip dari laman India, yuk, kita simak bersama 5 barang yang wajib kamu miliki untuk malam pertama. Keep scrolling!

1. Pakaian dalam seksi

Freepik.com/svetlanasokolova

Di malam pertama, tampaknya sangat wajib untuk memiliki pakaian dalam atau lingerie seksi. Terlebih, pakaian dalam seksi mungkin nggak akan selalu kamu kenakan setiap saat, sehingga mengenakan lingerie akan membuat malam pertamamu semakin spesial.

Dengan menggunakan pakaian dalam seksi, dijamin akan membuatmu dan pasangan semakin bergairah di ranjang. Jangan lupa juga, ya, untuk menyemprotkan parfum untuk memikat pasanganmu dengan aroma yang menggoda!

2. Kondom

Pexels.com/Nataliya Velichenko

Sebenarnya menyediakan kondom untuk malam pertama cukup opsional. Kamu dan pasangan mungkin membutuhkan kondom ketika memiliki keinginan menunda mendapatkan momongan untuk sementara waktu.

Meskipun nggak menjamin proteksi 100% terhadap kehamilan, namun kondom bisa jadi opsi kontrasepsi terbaik yang bisa digunakan di malam pertama. Pilihlah kondom yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamananmu dan pasangan, misalkan memilih kondom non-latex jika memiliki alergi dengan kondom berbahan latex.

3. Pelumas

Grove.co

Saat kamu merasa begitu gugup di malam pertama, bisa jadi seks akan terasa menyakitkan dan nggak nyaman. Untuk itulah, agar sesi bercintamu berjalan lancar dan nyaman di malam pertama, ada baiknya untuk menyediakan pelumas nih, Bela.

Meskipun vagina menghasilkan pelumas secara alami, namun terkadang nggak cukup. Oleh karena itu, pelumas bisa jadi opsi untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut dan memudahkan proses penetrasi, agar seks terasa jauh lebih nyaman dan nggak terlalu menyakitkan bagimu.

4. Pakaian tidur yang nyaman

pexels.com/Andrea Piacquadio

Setelah menyelesaikan rangkaian acara pernikahan yang melelahkan, mungkin kamu dan pasangan memilih untuk beristirahat terlebih dahulu. Maka dari itu, penting untuk menggunakan pakaian tidur yang nyaman. Ini akan membantumu dan pasangan mendapatkan tidur yang berkualitas. Kamu bisa kenakan pakaian tidur dengan bahan kaus agar terasa lebih adem, gaun malam yang longgar, atau bisa juga setelan piyama dengan celana pendek.

5. Hadiah

Pexels.com/Anna Pou

Barang terakhir yang wajib kamu miliki ialah hadiah. Di hari pernikahanmu, kamu dan pasangan mungkin akan mendapatkan banyak sekali hadiah dari para tamu undangan yang hadir. Tapi, yang mungkin kerap terlupakan adalah memberikan hadiah untuk pasangan. Jadi, nggak ada salahnya memberikan hadiah untuk pasangan di malam pertama nanti.

Nggak perlu hadiah yang mahal atau sesuatu yang mewah kok, Bela. Kamu bisa belikan barang sederhana, seperti halnya baju tidur matching, atau penutup mata untuk tidur. Ini bisa jadi salah satu kenangan manis yang nggak akan terlupakan olehnya.

Itulah tadi 5 barang yang wajib kamu miliki untuk malam pertama. Semoga bermanfaat untukmu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex