Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Kagum, 9 Potret Yuni Shara dan Mantan Suami Saat Rayakan Natal

Kehangatan menyelimuti keluarga mantan pasangan ini

Windari Subangkit

Perayaan Natal biasanya menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Begitu juga yang dilakukan oleh para selebriti Indonesia. Di antara banyaknya artis yang merayakan Natal, ada satu sosok yang paling mencuri perhatian. Dia adalah Yuni Shara.

Penyanyi berusia 49 tahun ini tampak ikut merayakan Natal bersama kedua putranya dan sang mantan suami, Henry Siahaan. Meski sudah belasan tahun bercerai, tampaknya Yuni dan Henry tetap berhubungan baik, bahkan tak canggung untuk merayakan hari istimewa bersama. Yuk, intip 9 potret Yuni Shara saat merayakan Natal bersama mantan suaminya berikut ini!

1. Meski seorang Muslim, Yuni Shara ternyata punya toleransi yang begitu tinggi. Ia bahkan ikut merayakan Natal bersama sang mantan suami.

Instagram.com/yunishara36

2. Meski sudah 13 tahun bercerai, Yuni dan Henry masih tetap terlihat kompak demi kedua putranya, Cavin dan Cello.

Instagram.com/yunishara36

3. Keduanya menikah pada tahun 2002. Pernikahan itu dilakukan di bawah tangan karena berbeda keyakinan. Pada 2007, mereka baru mengesahkan pernikahan secara hukum di Australia.

Instagram.com/yunishara36

4. Yuni dan Henry harus melewati banyak ujian dalam pernikahan. Hingga akhirnya keduanya pun bercerai usai Henry ditangkap pihak berwenang karena kasus korupsi.

Instagram.com/yunishara36

5. Sebelum menikah dengan Yuni, Henry pernah berumah tangga dengan Nur Afni Octavia memiliki dua anak. Yuni juga dekat dengan Nur Afni, lho.

Instagram.com/yunishara36

6. Dari pernikahannya dengan Nur Afni, Henry dikaruniai dua anak, yaitu Chia dan Chaca. Bahkan, Yuni akrab dengan keluarga mereka.

Instagram.com/yunishara36

7. Natal yang penuh kasih dirasakan oleh keluarga Yuni. Sebab, di momen ini semua anggota keluarga bisa berkumpul kembali dengan bahagia

Instagram.com/yunishara36

8. Perpisahan nyatanya tak menjadi penghalang bagi keluarga ini untuk saling mendukung. Momen keakraban mereka pun patut diacungi jempol.

Instagram.com/yunishara36

9. Tak sedikit warganet yang kagum dengan kehangatan keluarga Yuni Shara dan Henry Siahaan. Salut banget, deh!

Instagram.com/yunishara36

IDN Media Channels

Latest from Married