Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Tahun Pacaran, Intip Foto Pernikahan Restu Sinaga dan Vicky Monica

Restu Sinaga melepas masa lajangnya di usia 45 tahun

Windari Subangkit

Minggu, 30 Agustus 2020 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi pasangan artis, Restu Sinaga dan Vicky Monica. Sebab, pasangan beda 16 tahun ini akhirnya telah resmi menjadi suami istri. Seperti diketahui, Restu dan Vicky telah menjalani masa pacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk naik pelaminan.

Kabar pernikahan itu pertama kali diketahui lewat unggahan presenter Rosianna Silalahi di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, tampak pernikahan Restu dan Vicky berlangsung secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Melepas masa lajang di usia 45 tahun, ini dia deretan foto pernikahan Restu Sinaga dan Vicky Monica.

1. Pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan ini telah menjalin kasih selama 10 tahun sebelum akhirnya naik pelaminan.

Instagram.com/restusinaga

2. Restu akhirnya resmi mempersunting Vicky pada 30 Agustus 2020 lalu. Pemberkatan pernikahan mereka berlangsung khidmat dan penuh haru.

Instagram.com/triagrady

3. Uniknya, Restu dan Vicky tampak bertukar surat dulu sebelum saling bertemu dan berjalan di altar bersama. So sweet!

Instagram.com/tessypenyami

4. Meski berprofesi sebagai figur publik, keduanya memilih untuk melangsungkan pernikahan secara tertutup dengan dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Instagram.com/vickymonica

5. Momen bahagia Restu dan Vicky ini rupanya digelar di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Pusat.

6. Dalam momen pernikahannya, Vicky tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih gading. Sedangkan, Restu tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Instagram.com/tessypenyami

7. Melepas lajang di usia 45 tahun, Restu tampak sangat bahagia di hari pernikahannya. Senyuman tak pernah lepas dari wajahnya.

Instagram.com/vickymonica

8. Pasangan beda usia 16 tahun ini menjadi inspirasi para warganet karena tampak adem ayem tanpa pernah diterpa gosip miring.

Instagram.com/vickymonica

9. Sudah resmi jadi pasangan suami istri, semoga bahagia selalu untuk Restu Sinaga dan Vicky Monica!

Instagram.com/vickymonica

Itulah beberapa foto pernikahan Restu Sinaga dan Vicky Monica. Kita doakan semoga langgeng ya.

IDN Media Channels

Latest from Married