Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lepas Lajang di Usia 40, Ini 5 Fakta Pernikahan Chef Marinka

Selamat atas pernikahannya!

Windari Subangkit

Rona bahagia tampak celebrity chef, Rinrin Marinka. Perempuan yang akrab disapa Chef Marinka ini akhirnya dipersunting oleh seorang bule asal Belanda bernama Peter One. Marinka resmi melepas masa lajangnya di usia 40 tahun.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Marinka melalui akun Instagram pribadinya pada 12 September 2020 lalu. Juri kompetisi memasak MasterChef Indonesia itu membagikan foto-foto pernikahannya yang penuh kebahagiaan. Berikut ini Popbela telah merangkum beberapa fakta terkait pernikahan Chef marinka dan Peter One.

1. Bertemu karena sedang memperdalam agama

Instagram.com/rinrinmarinka

Chef Marinka dan Peter pertama kali bertemu dua tahun lalu di Inggris. Keduanya bertemu saat berada di konferensi keagamaan. Saat itu, mereka sama-sama sedang memperdalam ilmu agama. Namun siapa sangka, dari pertemuan tersebut Marinka dan Peter akhirnya berjodoh.

2. Sempat LDR

Instagram.com/rinrinmarinka

Memiliki pasangan beda negara membuat Marinka dan Peter sempat menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Kendati demikian, hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu.

3. Alasan menerima pinangan Peter

Instagram.com/rinrinmarinka

Menurut Marinka, Peter adalah sosok yang baik dan bisa dipercaya. Selain itu, laki-laki asal Belanda tersebut juga sama-sama cinta Tuhan. Inilah poin penting yang membuat Marinka jatuh hati dan mantap menerima pinangan Peter.

4. Hubungan diketahui setelah unggah foto pre-wedding

Instagram.com/rinrinmarinka

Hubungan mereka mulai tercium publik setelah Marinka mengunggah foto pre-wedding ke akun Instagramnya pada 25 Juli 2020. Hal tersebut cukup membuat netizen heboh. Sebab, selama ini Marinka tak pernah menunjukkan sosok sang pujaan hati ke publik.

5. Umumkan pernikahan

Instagram.com/rinrinmarinka

Setelah sempat menyembunyikan tanggal pernikahannya, akhirnya Marinka mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Sabtu (12/9) kemarin. Perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini membagikan foto-foto pernikahannya melalui Instagram.

“Tuhan tidak pernah terlambat, juga tidak pernah terlalu cepat. Dia selalu tepat waktu dan waktu-Nya selalu sempurna. Percayalah kepada-Nya dan semuanya akan berjalan indah. Ecc 3:11. Mengikat simpul dengan cinta dalam hidupku @peteronemusic,” tulis Marinka dalam keterangan fotonya.

Wah, ikut bahagia atas pernikahan Chef Marinka dan Peter One. Semoga cinta kalian abadi hingga akhir hayat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married