Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bantah Isu Selingkuh, 10 Potret Kisah Cinta Stevie Agnecya dan Suami

Rumah tangga mereka sempat beberapa kali diterpa isu miring

Windari Subangkit

Setelah bercerai dari Samuel Rizal, Stevie Agnecya menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Keduanya menikah sejak tahun 2017 dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Stevie pun kerap membagikan momen bahagia bersama keluarga kecilnya di media sosial.

Sepanjang perjalanan pernikahannya, rumah tangga Stevie dan sang suami sempat beberapa kali diterpa kabar miring. Salah satunya soal orang ketiga. Baru-baru ini, Anggi ramai dikabarkan berselingkuh dalam video TikTok yang viral. Tak tinggal diam, Stevie pun menegaskan bahwa tudingan tersebut tidaklah benar. 

Lantas, seperti apakah perjalanan cinta Stevie Agnecya dan Anggi Pratama? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Stevie Agnecya pertama kali menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012. Namun, pasangan yang sudah memiliki satu anak ini memutuskan bercerai pada 2016.

Instagram.com/steviagnecya

2. Stevie kemudian menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Pernikahan mereka digelar pada 23 Juli 2017.

Instagram.com/steviagnecya

3. Dari pernikahannya dengan Anggi, Stevie dikaruniai dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Zevino.

Instagram.com/steviagnecya

4. Selama menikah, rumah tangga Stevie dan Anggi sempat beberapa kali diterpa kabar miring. Stevie bahkan pernah menuding suaminya berselingkuh dengan adik Kriss Hatta, Lorens, pada 2018.

Instagram.com/steviagnecya

5. Saat itu, Stevie sampai mengungkapkan kemarahannya lewat Instagram Story dan menuding Lorens sebagai pelakor.

Instagram.com/steviagnecya

6. Sempat merenggang, akhirnya hubungan Stevie dan suaminya kembali membaik. Kini, rumah tangga mereka diliputi kebahagiaan dan keromantisan.

Instagram.com/steviagnecya

7. Pada September 2021, Stevie sempat viral karena dia mengunggah foto sedang memakai mukena. Rupanya, Stevie memutuskan menjadi mualaf pada 2017, sebelum menikah dengan Anggi.

Instagram.com/steviagnecya

8. Baru-baru ini, rumah tangga mereka kembali diterpa kabar miring. Anggi dituding berselingkuh dengan perempuan lain dalam sebuah video TikTok yang viral.

Instagram.com/steviagnecya

9. Tak tinggal diam, Stevie menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar. Bahkan, Stevie sudah konfirmasi langsung kepada sang suami.

Instagram.com/steviagnecya

10. Stevie juga menyinggung soal orang-orang yang mencoba merusak kebahagiaan rumah tangganya. Bye, haters!

Instagram.com/steviagnecya

Itulah perjalanan cinta Stevie Agnecya dan Anggi Pratama. Kita doakan semoga rumah tangga mereka selalu bahagia serta langgeng selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married