Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dua Kali Kepergok dengan Laki-Laki, Begini Kisah Cinta Angel Lelga

Sudah tiga kali bercerai

Windari Subangkit

Drama percintaan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih menjadi sorotan hingga saat ini. Sejak awal menikah, pasangan selebrtis ini memang nggak pernah henti menjadi bahan pemberitaan. Mulai dari tudingan bahwa pernikahan mereka hanyalah setting-an, proses perceraian yang penuh drama, hingga kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Angel Lelga 

Sebelum berhubungan dengan Vicky Prasetyo, perempuan bernama asli Lely Anggraeni ini seringkali dikabarkan menikah siri. Namun, rumah tangganya selalu kandas di tengah jalan. Seperti apa kehidupan asmara Angel Lelga yang penuh kontroversi ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini!

1. Nama Angel Lelga mulai dikenal publik saat dirinya disebut-sebut menjadi istri siri dari raja dangdut, Rhoma Irama, di tahun 2003. Bahkan, keduanya sempat tertangkap basah berada di apartemen Angel saat tengah malam.

Dok. internet

2. Selalu menampik bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, akhirnya Rhoma Irama mengakui bahwa ia telah menikah siri dengan Angel Lelga. Namun, rumah tangga mereka nggak bertahan lama dan kemudian bercerai pada 2005.

Dok. internet

3. Pasca bercerai dari Rhoma Irama, Angel Lelga dikabarkan menikah siri dengan seorang pengusaha kaya bernama Muhammad Rusli. Namun, Angel membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa hubungannya hanya sebatas rekan kerja.

Dok. internet

4. Pada 2007, Angel kembali dikabarkan dekat dengan pengusaha batu bara bernama Aman Jagau. Kabar ini cukup menghebohkan, bahkan Angel sempat dilaporkan ke polisi oleh istri Aman Jagau dengan pasal perzinahan.

idntimes.com

5. Setelah 6 tahun sendiri, Angel Lelga akhirnya menikah lagi dengan mantan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah yang bernama Anwar Hafid di tahun 2012. Dari pernikahan yang hanya bertahan selama 3 tahun tersebut, Angel dikaruniai seorang anak.

idntimes.com

6. Di penghujung tahun 2014, Angel dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang polisi bernama Fahrul Sudiana. Sayangnya, hubungan tersebut nggak berlanjut ke pelaminan.

Dok. internet

7. Akhirnya, Angel Lelga bertemu dengan Vicky Prasetyo yang kemudian berpacaran di akhir tahun 2017. Tanpa butuh waktu lama, keduanya pun memutuskan menikah pada 10 Februari 2018 dengan pesta yang mewah.

Instagram.com/vickyprasetyo777

8. Namun, pernikahan mereka menuai kontroversi dan dituding hanyalah setting-an demi mendongkrak popularitas mereka. Seakan membantah omongan miring dari netizen, Angel dan Vicky justru sering membagikan momen romantisnya ke Instagram.

Instagram.com/vickyprasetyo777

9. Sayangnya, rumah tangga Angel dan Vicky dikabarkan retak dan berujung pada gugatan cerai yang dilayangkan Vicky pada 20 September 2018.

Instagram.com/vickyprasetyo777

10. Nggak sampai di situ, Vicky juga melakukan penggerebekan di rumah Angel. Ia menuding istrinya itu telah berselingkuh dengan Fiki Alman lantaran keduanya diketahui berada dalam kamar di tengah malam.

Instagram.com/angellelga, dok. internet

11. Vicky yang marah pun melaporkan Angel dan Fiki dengan pasal perzinahan. Kasus mereka masih bergulir, bahkan keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Dok. internet

IDN Media Channels

Latest from Married