Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Haru Felicya Angelista Beri Kejutan Kehamilan ke Hito Caesar

Hito sampai menangis haru

Windari Subangkit

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya. Yup, beberapa waktu lalu Felicya mengumumkan kabar bahwa dirinya tengah berbadan dua. Berita bahagia itu dibagikan lewat video di kanal YouTube ‘FELITOgether Official’.

Saat mengetahui dirinya hamil, Felicya sedang tidak bersama Hito sebab suaminya ini sedang ada pekerjaan di Labuan Bajo. Aktris berusia 26 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk memberikan kabar ini lewat kejutan spesial saat Hito sudah pulang ke rumah. Seperti apa momen manis yang terekam saat Felicya mengabarkan dirinya hamil kepada Hito? Keep scrolling!

1. Setibanya di rumah, Hito dan Felicya langsung berpelukan erat untuk melepas rindu setelah dua minggu tak bertemu.

Youtube.com/FELITOgether Official

2. Hito kemudian langsung di ajak ke lantai atas rumah. Di sana, Felicya sudah menyiapkan kejutan di dalam kotak besar berwarna putih.

Youtube.com/FELITOgether Official

3. Sempat menduga ini prank April Mop, Hito kaget ketika membuka kotak yang berisi balon bertuliskan, "Thank God! You're going to be a father!"

Youtube.com/FELITOgether Official

4. Aktor berusia 27 tahun ini tak kuat menahan tangis bahagia saat mengetahui sang istri sedang mengandung buah cinta mereka.

Youtube.com/FELITOgether Official

5. Sambil meneteskan air mata, Hito tak berhenti mengucap syukur karena sebentar lagi dirinya akan menjadi seorang ayah.

Youtube.com/FELITOgether Official

6. Hito langsung mendoakan anak yang ada dalam kandungan Felicya agar buah hatinya kelak menjadi pribadi yang membawa berkat bagi banyak orang.

Youtube.com/FELITOgether Official

7. Ia juga tak lupa berharap dan berdoa agar istrinya kuat melewati proses kehamilan ini. Ia ingin Felicya juga selalu sehat sampai melahirkan nanti.

Instagram.com/felicyangelista_

8. "Udah mau jadi bapak gaes. Plis Tuhan statusnya aja yang jadi bapak-bapak, jokes-nya jangan," tulis Hito kocak saat mengumumkan kehamilan sang istri.

Instagram.com/hitocaesar

9. Kebahagiaan tergambar jelas dari raut wajah Felicya dan Hito yang kini sedang bersiap menjadi orangtua. So sweet!

Instagram.com/hitocaesar

10. Setelah memberi kejutan, Felicya mengajak Hito untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Wah, semoga sehat selalu untuk ibu dan anaknya, ya!

Instagram.com/felicyangelista_

IDN Media Channels

Latest from Married