Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diterpa Isu Selingkuh, 7 Momen Akrab Desiree Tarigan & Calvino Samudra

Karena hal ini, Desiree laporkan suaminya ke polisi

Windari Subangkit

Kisruh rumah tangga antara pengacara kondang, Hotma Sitompul, dan Desiree Tarigan kini semakin memanas. Belum lama ini, Hotma memberikan klarifikasi terkait tudingan bahwa dirinya sudah mengusir sang istri dari rumah. Tak hanya itu, ia bahkan memberikan serangan balik bahwa Desiree telah dekat dengan seorang laki-laki bernama Calvino Samudra.

Di hadapan media, Hotma menyebut Desiree kerap bepergian bersama teman lelakinya itu. Ia mengaku sudah memperingati sang istri, namun imbauannya tersebut tidak dihiraukan. Meski tak menyebutkan bahwa istrinya sudah berselingkuh, Hotma menunjukkan beberapa foto yang menunjukkan kedekatan Desiree dan Calvino. Seperti apa potretnya?

1. Sempat dituding berselingkuh dengan menantunya, Hotma justru memberikan balasan dan menyebut bahwa istrinya sedang dekat dengan laki-laki bernama Calvino Samudra.

Instagram.com/calvinosamudra

2. Saat memberikan klarifikasi di depan media pada Selasa (6/4), Hotma juga menunjukkan foto-foto kebersamaan Desiree bersama Calvino yang memang diunggah ke Instagram.

Instagram.com/calvinosamudra

3. Dalam foto tersebut, Desiree dan Calvino memang terlihat akrab. Bahkan, kedua keluarga mereka pun saling mengenal dan dekat satu sama lain.

Instagram.com/calvinosamudra

4. Calvino juga turut hadir di perayaan ulang tahun Desiree beberapa waktu lalu. Keduanya kompak tersenyum menghadap ke kamera.

Instagram.com/calvinosamudra

5. Hotma tidak mau gamblang menyebut ada perselingkuhan dengan Desire. Hanya saja, ia menunjukkan foto Desiree bersama Calvino, dan membiarkan publik menilai sendiri.

Instagram.com/calvinosamudra

6. Karena isu perselingkuhan ini, sosok Calvino Samudra pun jadi ikut terseret. Diketahui, Calvino merupakan pemilik agensi iklan North Euphoria yang beberapa kali melakukan kerja sama dengan Desiree.

Instagram.com/calvinosamudra

7. Tak terima dituding berselingkuh oleh Hotma, Desiree pun melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah pada Rabu (7/4) kemarin.

Instagram.com/mamitoko

Hmm... semakin pelik ya masalah rumah tangga yang dihadapi ibunda Bams eks 'Samsons', Desiree Tarigan, dan Hotma Sitompul ini. Semoga segera mendapat titik terang yang terbaik untuk keduanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married