Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Hal yang Bikin Harvey Moeis Jadi Suami Idaman Bagi Sandra Dewi

Pasangan favorit netizen, nih!

Windari Subangkit

Nama Sandra Dewi belakangan menjadi trending topic usai sang aktris melakukan sesi tanya jawab dan menceritakan sosok Harvey Moeis sebagai suaminya. Netizen pun dibuat iri melihat cara Harvey memperlakukan Sandra karena dianggap begitu sabar dan tak pernah menuntut apa-apa.

Meski terbilang jarang membagikan potret bersama, Sandra kerap mengungkapkan betapa bahagianya ia memiliki suami seperti Harvey. Keluarganya pun kini semakin lengkap dengan kehadiran dua anak laki-laki yang tampan nan menggemaskan. Bikin makin iri, ini dia 9 hal yang bikin Harvey Moeis menjadi suami idaman bagi Sandra Dewi.

1. Sempat galau karena tak kunjung menikah, penantian Sandra akhirnya terbayar lunas ketika ia dipertemukan dengan Harvey Moeis, laki-laki yang karakternya selama ini diinginkan oleh Sandra.

Instagram.com/sandradewi88

2. Saat menikah, Harvey juga mau mewujudkan wedding dream Sandra, yakni melangsungkan pernikahan a la negeri dongeng di Disneyland.

Instagram.com/sandradewi88

3. Setelah menikah, satu per satu kepribadian Harvey pun terkuak. Rupanya, tak hanya wajahnya yang tampan, tapi kepribadian suami Sandra ini juga dinilai sempurna.

Instagram.com/sandradewi88

4. Sandra mengungkapkan kalau Harvey tak bisa bermulut manis. Tapi, ia sangat merasa disayang dengan tindakan-tindakan kecil dari suaminya.

Instagram.com/sandradewi88

5. Selain itu, Harvey juga tak pernah menuntut apa pun pada Sandra, baik itu memasak, beberes, maupun mengurus anak. Sandra merasa punya hidup yang sangat bebas.

Instagram.com/sandradewi88

6. Tak hanya itu, Sandra juga bercerita kalau suaminya tak pernah marah. Ia justru berujar dirinya yang kerap marah-marah.

Instagram.com/sandradewi88

7. Meski bergelimang harta, Sandra adalah tipikal perempuan yang hemat. Saking hematnya, Harvey ternyata pernah memaksa sang istri untuk rajin belanja.

Instagram.com/sandradewi88

8. Tak hanya pada sang istri, Harvey juga begitu royal pada buah hatinya. Pengusaha batu bara ini bahkan pernah membelikan pesawat pribadi untuk putra pertamanya, Raphael Moeis.

Instagram.com/sandradewi88

9. Harvey begitu menghargai Sandra sebagai seorang perempuan dan ibu. Ketika melahirkan anak pertamanya, Sandra dihadiahkan sebuah perhiasan sebagai bentuk Harvey menghargai sang istri yang telah berjuang melahirkan anak mereka.

Instagram.com/sandradewi88

Melihat kebaikan dan keromantisan Harvey Moeis, nggak salah ya kalau netizen menilai suami Sandra Dewi ini idaman setiap perempuan. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married