Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis! 9 Foto Pre-Wedding Artis Korea Ini Bikin Meleleh

Dari yang romantis sampai lucu

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen indah yang ingin selalu dikenang seumur hidup. Nggak heran jika persiapannya pun dilakukan dengan sangat matang. Salah satu ialah dengan mengabadikan momen lewat foto pre-wedding.

Tak hanya masyarakat biasa, para artis di Korea Selatan juga banyak lho yang membagikan kebahagiaan mereka lewat pemotretan pre-wedding. Konsepnya pun beragam, mulai dari elegan, romantis, hingga kocak. Penasaran seperti apa foto pre-wedding artis Korea ternama ini? Intip, yuk!

1. Jo Jung Suk dan Gummy melakukan pemotretan pre-wedding di Pulau Jeju yang dikenal dengan keindahan panoramanya. Keduanya mengusung konsep pernikahan klasik bernuansa hitam putih.

Instagram.com/gummy.gallery

2. Pulau Jeju juga dipilih Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sebagai lokasi pre-wedding mereka. Aura misterius ditambah sedikit fantasi membuat foto mereka berbeda dengan yang lain.

Pinterest.com

3. Sebelum menikah pada 19 September 2013, Ji Sung dan Lee Bo Young melakukan pre-wedding sekaligus pemotretan majalah di Spanyol. Ini Adalah tempat Ji Sung melamar Lee Bo Young.

Soompi.com

4. Ki Tae Young dan Eugene memilih kota Paris, Prancis, sebagai lokasi foto pre-wedding mereka. Kental dengan nuansa urban dan city view, hasil foto mereka terasa sangat romantis bak di drama.

Pinterest.com

5. Sederhana tapi classy, itulah kesan yang terasa saat melihat foto pre-wedding Lee Min Jung dan Lee Byung Hun. Mengambil konsep black and white, keduanya tampak serasi saat beriringan.

Yahoo.com

6. Konsep kasual nan romantis dipilih Yoon Sang Hyun dan Maybee sebagai foto pre-wedding mereka. Tampil dalam balutan busana serba putih, pasangan ini berfoto dengan latar pasir pantai di Hawaii.

Pinterest.com

7. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengambil konsep vintage dengan nuansa black and white untuk foto pre-wedding. Pose saling bergandengan tangan menambah kesan romantis dalam foto ini.

Soompi.com

8. Foto prewedding Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin terbilang unik dan tak biasa. Mengambil konsep vintage bak pengantin di masa lalu, keduanya tampil serasi dalam balutan busana tradisional Korea.

Hellomuse.com

9. Dikenal humoris, Haha memilih konsep pre-wedding yang kocak dengan penyanyi Byul. HaHa tampil dengan tantanan rambut yang menutupi mata, dan berpose seakan mengitari Byul yang berdiri cantik di sebuah cermin.

Dok. internet

Itu dia deretan foto pre-wedding a la artis Korea Selatan. Kamu paling suka yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married