Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umumkan Hamil, 10 Potret Perjalanan Cinta Erick Iskandar dan Vanessa

Nggak ketahuan nikah, Vanessa kini sedang hamil

Windari Subangkit

Kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar, kini kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Sebab, Erick tiba-tiba mengumumkan tengah menanti kehadiran buah hati karena pasangannya, Vanessa Lima, sedang hamil. Lewat Instagram, Erick mengunggah foto bersama Vanessa yang perutnya sudah membuncit.

Kabar itu tentu mengejutkan karena keduanya tak pernah membagikan foto pernikahan mereka. Sebelumnya, Erick memang telah melamar Vanessa pada April 2021 dan melakukan pemotretan pre-wedding satu bulan kemudian. Seperti apa perjalanan cinta Erick Iskandar dan Vanessa Lima yang sedang menanti anak pertamanya ini? Yuk, simak!

1. Putus dari Kartika Putri, Erick Iskandar memang lama tak ketahuan punya pacar. Sampai akhirnya ia membagikan foto mesra bersama Vanessa Lima.

Instagram.com/erickbanaiskandar

2. Rupanya, Erick dan model asal Brazil itu berpacaran sejak Juli 2020. Keduanya pun baru merayakan anniversary pertama beberapa hari lalu.

Instagram.com/vanessadllima

3. Sedang dimabuk asmara, pasangan ini kerap membagikan momen romantis saat liburan ke berbagai tempat bersama.

Instagram.com/erickbanaiskandar

4. Erick dan Vanessa juga tak ragu memperlihatkan pose intim berdua, seperti pelukan, tiduran, hingga ciuman.

Instagram.com/erickbanaiskandar

5. Dinilai terlalu vulgar, gaya pacaran mereka pun sukses jadi sorotan kala itu. Namun, tampaknya mereka tak mau ambil pusing.

Instagram.com/erickbanaiskandar

6. Setelah beberapa bulan pacaran, Erick pun melamar Vanessa dengan cara yang romantis pada April 2021 lalu.

Instagram.com/erickbanaiskandar

7. Keduanya lantas melakukan pemotretan pre-wedding dengan berbagai konsep, seperti a la negeri dongeng serta bernuansa Tionghoa.

Instagram.com/erickbanaiskandar

8. Pada 12 Juni 2021, Erick dan Vanessa kompak mengunggah foto untuk buku nikah dengan latar biru. Dalam caption, mereka mengisyaratkan bahwa keduanya sudah jadi suami istri.

Instagram.com/erickbanaiskandar

9. Terbaru, Erick mengumumkan bahwa Vanessa sedang hamil buah cinta mereka. Dengan perut membuncit, Vanessa mengatakan bahwa bayi di perutnya adalah hadiah dari Tuhan.

Instagram.com/erickbanaiskandar

10. Unggahan itu pun langsung banjir komentar dari netizen. Banyak yang mengucapkan selamat, tapi tak sedikit yang heboh menanyakan kapan mereka menikah.

Instagram.com/erickbanaiskandar

Wah, kita doakan saja semoga ibu dan bayinya sehat selalu hingga persalinan nanti, ya! Selamat untuk Erick Iskandar dan Vanessa Lima!

IDN Media Channels

Latest from Married