Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ekspresi Haru 9 Laki-Laki Saat Melihat Pengantinnya di Hari Pernikahan

Ikut baper melihatnya...

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen besar sekaligus penuh haru. Di momen inilah laki-laki dan perempuan disatukan dalam ikatan yang sah di mata agama. Berbagai lika-liku telah dilalui oleh keduanya hingga akhirnya mereka berhasil melangkah di hari bahagia tersebut. Nggak heran jika banyak orang tak kuasa menahan air mata di momen pernikahan.

Bahkan, laki-laki pun nggak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia dan rasa harunya saat melihat pengantinnya berjalan di lorong. Rasa takjub, bahagia, sekaligus tak percaya berkumpul jadi satu. Melansir dari Bored Panda, inilah ekspresi haru 9 laki-laki saat melihat pengantinnya di hari pernikahan mereka.

1. Kebahagiaan dan rasa takjub jelas terlihat dari raut wajah mempelai laki-laki ini saat pertama kali melihat pengantinnya dari dekat.

Boredpanda.com/Michelle Newell Photography

2. Foto yang diabadikan oleh fotografer Andria Lindquist ini menunjukkan rasa haru itu dirasakan oleh kedua pasangan pengantin tersebut.

Boredpanda.com/Andria Lindquist

3. "Terima kasih karena kamu telah menerimaku sebagai suamimu. Aku mencintaimu seumur hidupku," kata pengantin laki-laki ini.

Boredpanda.com/Andria Lindquist

4. Air mata kebahagiaan tak lagi bisa terbendung saat menyaksikan kini keduanya telah dipersatukan sebagai suami dan istri.

Boredpanda.com/Simply Bloom Photography

5. Laki-laki ini seakan masih tak percaya kini perempuan yang ia cintai sudah resmi menjadi miliknya untuk selamanya.

Boredpanda.com/Nguyen Le

6. Pernikahan merupakan momen istimewa di mana bahagia dan tangis haru bercampur jadi satu.

Boredpanda.com/Joe Elario Photography

7. Aura kecantikan dalam diri perempuan semakin keluar ketika mengenakan gaun pengantin sembari tersenyum. Mungkin itulah yang membuat laki-laki tak kuat menahan air mata bahagia.

Boredpanda.com/denisebovee.net

8. Speechless. Mungkin itulah yang dirasakan laki-laki ini menyadari bahwa pengantin di hadapannya merupakan perempuan yang selama ini ia cari.

Boredpanda.com/msbridalguru.com

9. "Terima kasih Tuhan karena telah mengirimkan perempuan terbaik menjadi pendampingku seumur hidup," kata laki-laki ini saat melihat pengantinnya berjalan di lorong.

Boredpanda.com/Joielala.com

IDN Media Channels

Latest from Married