Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rela Berbagi Suami, 6 Artis Ini Pernah Rasakan Jadi Istri Kedua

Ada yang langgeng sampai sekarang, lho

Windari Subangkit

Menjadi istri satu-satunya dalam kehidupan laki-laki yang dicintai tentu menjadi impian setiap perempuan. Namun, hal ini nggak berlaku bagi deretan selebritas berikut ini. Pasalnya, mereka rela menjadi pendamping laki-laki yang sudah memiliki istri.

Dengan alasan saling mencintai, para artis indonesia ini rela dimadu dan berbagi suami. Beberapa di antaranya ada yang bahagia dan langgeng sampai saat ini. Namun, ada juga yang justru berakhir dengan perceraian. Siapa saja, ya?

1. Nita Thalia

Instagram.com/nitatalia.real

Pedangdut Nita Thalia menikah dengan Nurdin Ruditia pada 27 Agustus 2000 silam. Dari pernikahan tersebut, Nita menyandang status sebagai istri kedua lantaran sang suami sudah menikah sebelumnya dengan perempuan bernama Atien. Sayangnya, setelah 20 tahun berumah tangga, Nita memutuskan menggugat suami yang telah memberikannya seorang anak tersebut. 

Pelantun lagu Lepas Kontrol ini mengungkapkan bahwa ia dan Nurdin sudah tidak saling menyayangi dan tak lagi cocok satu sama lain. Hal ini tentu mengejutkan karena meski menjadi istri kedua, tapi rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu miring sebelumnya.

2. Cut Keke

Instagram.com/cutkeke_xavier

Artis senior Cut Keke pernah menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi pada 8 November 2001. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 4 tahun dan resmi bercerai di tahun 2005. Nggak lama setelahnya, pemain sinetron Cinta Suci ini menikah lagi dengan pengacara, Malik Bawazier, yang ternyata sudah memiliki istri. Cut Keke rela menjadi istri kedua karena ketulusan Malik kepadanya. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis hingga saat ini. 

3. Meggy Wulandari

Instagram.com/meggykiwil

Bukan rahasia lagi kalau artis Meggy Wulandari merupakan istri kedua dari komedian, Kiwil. Mereka menikah pada tahun 2003. Saat itu, Meggy nggak tahu bahwa Kiwil telah memiliki seorang istri bernama Rochimah. Hubungan Meggy dan istri pertama Kiwil pun sempat diwarnai perseteruan, tapi akhirnya kembali berdamai. 

Pada tahun 2011, Kiwil sempat bercerai dengan Meggy, tapi akhirnya mereka rujuk kembali pada November 2013. Namun lagi-lagi, keduanya memutuskan untuk bercerai. Tak lama kemudian, Meggy menikah lagi dengan pengusaha ekspedisi yang dikenal dengan nama Haji Muhammad pada 19 September 2020. 

4. Jennifer Dunn

Instagram.com/jenifer.dun

Pada tahun 2017, Jennifer Dunn sempat menjadi pemberitaan panas terkait hubungannya dengan pengusaha kaya, Faisal Harris. Melalui pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Jennifer mengaku telah menikah siri dengan Faisal sejak Desember 2015. Perempuan berusia 29 tahun itu rela menjadi istri kedua lantaran Faisal masih memiliki seorang istri, yakni Sarita Abdul Mukti. Sayangnya, pernikahan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan Sarita. Alhasil, Sarita pun memutuskan untuk menggugat cerai laki-laki yang telah memberikannya 3 orang putri tersebut.

5. Angel Lelga

Instagram.com/angellelga

Menjadi istri kedua juga pernah dirasakan oleh Angel Lelga. Pemain film Susuk Pocong ini menikah siri dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Pernikahan mereka sempat menjadi bahan pemberitaan publik di tahun 2003 lalu. Sayangnya, rumah tangga Angel Lelga dan Rhoma Irama nggak bertahan lama. Keduanya memutuskan bercerai di tahun 2005. 

6. Bella Shofie

Instagram.com/bellashofie_rigan

Pada tahun 2015 lalu, Bella Shofie menghebohkan masyarakat terkait kabar telah menikah dengan suami orang. Berita tersebut pun dibenarkan oleh Bella. Pemain film Rumah Angker Pondok Indah ini mengakui bahwa ia memang menjadi istri kedua dari pengusaha asal Papua bernama Suryono. Meski Suryono telah memiliki istri dan anak, Bella mengaku tetap mencintai pengusaha tersebut. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung.

IDN Media Channels

Latest from Married