Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb yang Mundur dari Dunia Hiburan Setelah Menikah

Sudah nggak pernah terlihat di layar kaca lagi

Windari Subangkit

Pernikahan adalah momen penting yang bisa memberikan perubahan besar dalam kehidupan setiap orang. Jika biasanya kita bebas menghabiskan waktu untuk diri sendiri, kini kita harus lebih bijak membagi waktu untuk mengurus suami dan buah hati kita kelak.

Itu juga yang dirasakan oleh deretan selebriti Tanah Air. Bahkan, beberapa di antara mereka memilih mundur dari dunia hiburan demi fokus mengurus keluarga. Kali ini, Popbela sudah merangkum inilah 7 seleb yang berhenti dari dunia keartisan yang membesarkan namanya. 

1. Arumi Bachsin

Instagram.com/emildardak

Mengawali kariernya sebagai model, Arumi Bachsin semakin terkenal sebagai pesinetron dan pemain film Indonesia. Namun setelah menikah dengan mantan Bupati Trenggalek, Emil Dardak, pada Agustus 2013 lalu, Arumi mantap meninggalkan dunia hiburan. Perempuan berusia 25 tahun ini pun mengikuti sang suami dan menetap di Jawa Timur. 

2. Kadek Devi

Dok. internet

Hampir 10 tahun berkarier sebagai pemain serial FTV membuat nama Kadek Devi terkenal di telinga masyarakat. Meski demikian, artis asal Bali tersebut rela meninggalkan karier cemerlangnya tersebut usai menikah dengan seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga pada 1 September 2015 silam. Kadek pun memilih ikut sang suami dan mengabdi sebagai ibu Bhayangkari.

3. Nina Zatulini

Instagram.com/ninazatulini22

Artis yang terkenal sejak bermain dalam sinetron Arti Sahabat ini menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Chandra Tauphan pada 22 Januari 2016. Sebelum menikah, wajah Nina seringkali wara-wiri menghiasi layar kaca Indonesia. Namun setelah menjadi seorang istri, Nina memilih fokus mengurus suami dan kedua anaknya. 

4. Adelia Lontoh

Instagram.com/duta507

Adelia Lontoh merupakan model sekaligus pemain sinetron yang cukup terkenal di awal tahun 2000-an. Dia pun memilih untuk berhenti dari dunia keartisan setelah dipersunting vokalis grup band Sheila on 7, Duta, pada 23 Juni 2003 silam. Hingga kini, rumah tangga mereka selalu tampak harmonis dan jauh dari kabar miring. 

5. Winda Khair

idntimes.com

Bagi kamu yang suka menonton FTV, tentu sudah nggak asing dengan wajah Winda Khair. Kesibukannya sebagai artis berubah total setelah ia resmi menikah dengan seorang TNI bernama Achmad Zaki pada 9 Agustus 2013. Dari pernikahannya ini, Winda telah dikaruniai seorang anak perempuan. 

6. Annisa Pohan

Instagram.com/annisayudhoyono

Memulai kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 1997, nama Annisa Pohan semakin populer setelah menjadi presenter di televisi swasta. Pada awal Juni 2005, Annisa menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, seorang perwira TNI sekaligus putra suling Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah menikah, Annisa pun memilih fokus pada keluarga dan berhenti dari dunia hiburan. 

7. Tania Putri

Instagram.com/taniaputri1707

Nama Tania Putri mulai terkenal sejak ia membintangi sinetron Kepompong bersama Derby Romero dan Dinda Kirana pada tahun 2008 silam. Berkarier selama 5 tahun nggak membuat Tania ragu untuk pensiun dari dunia hiburan demi menikah muda. Tania diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Kresna Jayakusuma pada 4 April 2014.

Memutuskan mundur dari dunia hiburan mungkin bukanlah yang mudah. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married