Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! Ini 13 Pasangan Artis yang Menikah di Awal Tahun 2021

Semoga langgeng hingga maut memisahkan...

Windari Subangkit

Awal tahun 2021 rupanya memberikan kisah manis bagi beberapa seleb Tanah Air. Pasalnya, mereka akhirnya dapat melepas lajang dan bersanding dengan sang pujaan hati di pelaminan. Situasi pandemi COVID-19 saat ini juga tak menyurutkan niat baik mereka untuk melangkah ke pernikahan. Nah, ini dia deretan pasangan artis yang menikah di awal tahun 2021. Ada pasangan idolamu nggak nih, Bela?

1. Lima tahun menduda, Marshall Sastra akhirnya menikah lagi dengan Melissa Wilhelmina pada 2 Januari 2021. Pernikahan mereka mencuri perhatian karena sebelumnya Marshall tak pernah menunjukkan sosok sang kekasih ke publik.

Instagram.com/marshallsasta, davylinggar

2. Setelah sempat tertunda karena pandemi, akhirnya Felicya Angelista resmi dipersunting Caesar Hito pada 9 Januari 2021. Di hari pernikahannya itulah, akhirnya pasangan yang sudah 8 tahun pacaran itu pertama kali berciuman bibir!

Instagram.com/felicyangelista_

3. Meski tak mengantongi restu dari ibunda, Indah Permatasari tetap nekat menikah dengan Arie Kriting. Pernikahan yang digelar pada 12 Januari 2021 itu pun sempat menjadi perbincangan hangat di media.

Instagram.com/indahpermatas, imagenic

4. Evan Marvino sukses membuat penggemarnya patah hati lantaran tiba-tiba menikah dengan Uffri Datun Nitami pada 15 Januari 2021. Yang mengejutkan, Uffri ternyata penggemar Evan, lho!

Instagram.com/evanmarvino

5. Pedangdut jebolan D'Academy, Reza Zakarya, melepas masa lajangnya dengan Valda Alviana pada 17 Januari 2021. Keduanya menikah lewat proses ta'aruf dan menggelar pesta dengan nuansa Arab.

Instagram.com/reza_zakarya_daa

6. Hanya 6 bulan pacaran, Ririn Ekawati mantap menerima pinangan Ibnu Jamil pada 30 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dengan dihadiri keluarga serta kerabat dekat saja.

Instagram.com/riomotret

7. Setelah 3 tahun menjalin kasih, Regina Ivanova akhirnya sah menjadi istri Lucky Jayadi pada 31 Januari 2021. Momen pernikahan mereka bergitu berkesan, salah satunya ketika keduanya melakukan wedding kiss.

Instagram.com/ivanova.regina

8. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm melangsungkan pernikahan pada 6 Februari 2021. Perbedaan usia 13 tahun tampaknya tak menjadi masalah bagi mereka untuk bersatu ke pelaminan.

Instagram.com/marginw

9. Mengusung adat Sunda, Kesha Ratuliu terlihat anggun di hari pernikahannya. Keponakan Mona Ratuliu ini resmi menyandang status sebagai istri Adhi Permana sejak 7 Februari 2021.

Instagram.com/kesharatuliu05

10. Usai berpacaran selama 4 tahun, akhirnya Billy Davidson dan Patricia Devina bersanding di pelaminan pada 13 Februari 2021. Pernikahan mereka disiarkan secara langsung di kanal YouTube Patricia Devina.

Instagram.com/billydavidson_

11. Sempat keceplosan, Reza Arap dan Wendy Walters akhirnya mengumumkan pernikahan mereka pada 21 Februari 2021. Digelar di Bali, pasangan ini menikah dalam ajaran agama Budha.

Instagram.com/ybrap

12. Pemain sinetron Anak Langit, Marcella Daryanani, dipersunting oleh pengusaha bernama Willy Suryanto yang usianya 10 tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka digelar secara mewah pada 21 Februari 2021.

Instagram.com/marcelladaryanani

13. Julie Estelle rupanya sudah menikah diam-diam dengan pembalap, David Tjiptobiantoro, pada 25 Februari 2021. Bukan di Indonesia, momen bahagia mereka digelar di Maldives dengan disaksikan keluarga terdekat.

Instagram.com/julstelle

Itulah 13 pasangan artis yang menikah di awal tahun 2021. Kita doakan semoga langgeng dan bahagia selalu, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Married