Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Bulan Madu Lagi, 5 Pasangan Artis Ini Liburan Berdua Tanpa Anak

Mereka ingin quality time berdua

Windari Subangkit

Liburan merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Liburan menjadi momen untuk menyegarkan otak dan tenaga kembali setelah lelah bekerja. Ada orang yang bepergian sendirian, tapi ada juga yang mengajak keluarga untuk liburan bersama.

Seperti beberapa artis Tanah Air. Menariknya, sebagian seleb memutuskan untuk pergi liburan tanpa mengajak sang buah hati dengan berbagai alasan. Siapa sajakah itu? Yuk, cari tahu jawabannya di artikel ini!

1. Nikita Mirzani dan John Hopkins

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Pada April 2022 lalu, Nikita Mirzani membuat heboh warganet karena memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya yang tak lain adalah mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, John Hopkins. Nikita go public saat menghadiri MotoGP Portugal dan menemani kekasihnya di sana. Setelah balapan usai, Nikita dan John sama-sama menikmati waktu libur mereka dengan bersantai di Pantai Praia dos Três Irmãos, Portugal. Ketiga anak Nikita rupanya tak ikut diboyong liburan saat itu.

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Instagram.com/ussypratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pernah liburan berdua ke Amerika Serikat di akhir tahun 2021 lalu. Liburan ini memang sudah dipersiapkan Ussy untuk suaminya karena mereka butuh waktu berdua untuk menjaga keharmonisan. Meski awalnya berat, Ussy menyebut kelima anaknya tidak masalah jika orangtuanya pergi berlibur. Sebelum liburan, Ussy sudah menyiapkan stok ASI karena saat itu anak kelimanya masih butuh ASI eksklusif.

3. Caca Tengker dan Barry Tamin

Instagram.com/cacatengker

Adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker, belum lama ini pergi liburan ke Nusa Tenggara Barat. Menariknya, ia hanya pergi berdua dengan sang suami, Barry Tamin, tanpa membawa kedua buah hatinya, Ansara dan Aruni. Liburan Caca dan suaminya ini menjadi momen pertama mereka bisa berlibur berduaan saja. Rupanya, mereka sudah beberapa kali merencanakan liburan berdua tanpa buah hati, tapi selalu gagal.

4. Lesti dan Rizky Billar

Instagram.com/lestykejora

Beberapa waktu lalu, Lesti dan Rizky Billar pergi liburan ke Paris, Prancis. Pasangan muda ini liburan berdua tanpa sang putra, Baby Leslar. Sebelum berangkat, Billar sempat berpamitan dengan Baby L di bandara. Keberangkatan mereka ke Paris awalnya karena ingin menonton final Liga Champion. Kemudian, Lesti dan Billar terlihat mendatangi beberapa tempat yang indah bak sedang bulan madu kedua.

5. Kartika Putri dan Habib Usman

Instagram.com/kartikaputriworld

Sama seperti Lesti dan Rizky Billar, Kartika Putri juga pergi liburan berdua saja dengan suaminya, Habib Usman bin Yahya, ke Prancis. Kartika yang sedang dalam kondisi hamil terlihat begitu menikmati momen babymoon-nya bersama sang suami tercinta. Sementara itu, putri kecilnya tetap berada di Indonesia dengan anggota keluarga yang lain.

IDN Media Channels

Latest from Married