Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Menikah, 5 Artis Korea Ini Tetap Rahasiakan Identitas Pasangan

Nggak mau rumah tangganya jadi konsumsi publik

Windari Subangkit

Sebagai seorang figur publik, wajar saja jika kehidupan asmara para selebriti selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali bagi para artis di Korea Selatan. Namun, kebanyakan seleb Korea lebih memilih menutupi kisah asmaranya hingga menikah secara diam-diam. Nggak hanya itu, beberapa artis ini juga merahasiakan identitas pasangannya setelah resmi menikah. Hmm... kira-kira siapa saja, ya? 

1. Kang Gary

hallyusg.net

Pada April 2017, publik dihebohkan dengan keputusan hengkangnya Kang Gary dari variety show Running Man. Lebih mengejutkannya lagi, rapper bernama asli Kang Hee Gun ini tiba-tiba mengumumkan telah menikah diam-diam. Bahkan, mantan rekan-rekannya di Running Man pun baru tahu kabar tersebut dari media. Selain itu, Gary juga enggan menunjukkan sosok sang istri pada publik. Menurut laporan dari E Daily, istri Gary adalah mantan pegawai di Leessang Company, perusahaan milik Gary dan Gil, yang berusia 10 tahun lebih muda dari Gary. 

2. Kim Jae Won

channel-korea.com

Kim Jae Won menikah dengan seorang perempuan dari kalangan biasa bernama Park Seo Yeon pada 28 Juni 2013. Hingga saat ini, pemain drama Wonderful Life tersebut masih berusaha untuk menyembunyikan identitas sang istri dari sorotan media. Istrinya bahkan nggak muncul dalam konferensi pers pernikahan mereka. Selain itu, setelah resmi menikah nggak ada sama sekali foto pernikahan mereka yang diungkap ke publik. Beberapa informasi pun mulai terkuak. Rupanya, Kim Jae Won dan Park Seo Yeon merupakan teman masa kecil. 

3. Jun Ji Hyun

onehallyu.com

Jun Ji Hyun rupanya telah resmi menikah pada 13 April 2018. Meski demikian, pemain drama The Legend of The Blue Sea ini selalu berusaha menyimpan rapat-rapat identitas sang suami dari media karena nggak mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Namun seiring berjalannya waktu, identitas sang suami pun mulai terungkap. Suaminya bernama Choi Joon Hyuk, seorang pewaris keluarga kaya raya di Korea Selatan. Nggak hanya itu, suami Jun Ji Hyun juga dinilai memiliki ketampanan yang sejajar dengan aktor sekelas So Ji Sub dan Jo In Sung. 

4. Choi Ji Woo

askkpop.com

Choi Ji Woo melangsungkan pernikahan dengan seorang laki-laki yang bukan dari kalangan selebriti pada 29 Maret 2018. Kabar tersebut membuat banyak pihak kaget, bahkan YG Entertainment selaku agensinya juga nggak mengetahui tentang rencana pernikahan ini. Pemain drama Winter Sonata tersebut juga sengaja menutupi sosok sang suami, bahkan foto pernikahannya pun hanya menampakan punggung sang suami. Menurut informasi, suami Choi Ji Woo merupakan karyawan perusahaan IT yang berusia 13 tahun lebih muda.

5. Bae Soo Bin

thegolfclub.info

Pada 19 September 2013, Bae Soo Bin melangsungkan pernikahan dengan seorang mahasiswi pascasarjana yang usianya 8 tahun lebih muda darinya. Meski hanya sedikit informasi yang didapatkan mengenai identitas istri Bae Soo Bin, namun ia mengatakan bahwa istrinya adalah perempuan yang baik hati dan penuh perhatian. Pemain drama 49 Days ini diketahui mulai berpacaran pada bulan Maret 2013 dan nggak lama setelahnya mereka memutuskan menikah.

Di antara deretan seleb Korea ini, mana yang paling membuatmu penasaran, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married