Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis, 7 Artis Ini Saling Balas Komentar Mesra ke Pasangannya  

Eits, jangan baper ya!

Windari Subangkit

Setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Mungkin sebagian orang berpikir bahwa kehidupan saat menikah nggak bisa seromantis saat masih pacaran nih. Padahal, nggak selamanya seperti itu, kok. Beberapa artis Tanah Air justru tetap bisa menunjukkan kemesraannya lewat caption manis yang ditujukan untuk pasangannya. Nggak hanya itu, mereka juga saling berbalas komentar di akun Instagramnya, mulai dari yang romantis sampai humoris. Seperti 7 pasangan artis berikut ini.  

1. Sabai Morscheck dan Ringgo Agus

Instagram.com/ringgoagus

Sabai dan Ringgo memang dikenal sebagai pasangan yang humoris dan sering membuat caption lucu di Instagramnya. Tentu saja ini membuat para pengikutnya tertawa sekaligus baper dengan hubungan mereka. Salah satunya ketika Ringgo menulis bahwa sang istri lebih perkasa dan lebih bisa mengambil keputusan. Caption tersebut pun dikomentari oleh Sabai dengan mengatakan, “Dari awal dipinang, aku udah tahu kamu gila.”  Hihi, lucu banget ya?

2. Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Instagram.com/ayudiac

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25, Ayudia resmi dipersunting oleh sahabat masa kecilnya, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Keduanya pun kerap menunjukkan rasa cintanya lewat media sosial, baik dengan cara yang kocak maupun romantis. Contohnya saat Ayudia mengunggah fotonya berfoto di depan kamera, Ditto pun ikut berkomentar di Instagramnya. “Hei gadis kesayangan @ayudiac,” tulis Ditto pada sang istri.  

3. Putri Marino dan Chicco Jerikho

Instagram.com/chicco.jerikho, abiismail

Pasangan yang baru saja dikaruniai putri kecil ini memang kerap menunjukkan kasih sayangnya dengan hal yang manis. Salah satunya dengan berbalas komentar mesra di Instagram. Ketika Putri Marino berulang tahun pada 4 Agustus 2018, Chicco yang sedang nggak bersama sang istri pun memberi ucapan dari jauh. Unggahannya ini pun dikomentari oleh Putri Marino yang juga memberikan “pelukan jauh” untuk suaminya.  

4. Raisa dan Hamish Daud

Instagram.com/hamishdw

Sejak awal berpacaran hingga saat ini, Raisa dan Hamish Daud selalu berhasil membuat para penggemarnya iri, nih. Keduanya memang jarang memamerkan kemesraan di depan publik, tapi sekalinya mengunggah foto bersama, dijamin banyak banget netizen yang baper dibuatnya. Di hari jadi pernikahan mereka yang pertama, Hamish mengunggah fotonya tengah memeluk sang istri. Nggak kalah romantis, Raisa pun menulis komentar dalam postingan tersebut dengan mengatakan, “Elmyra alert! Love you more.” 

5. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Instagram.com/glennalinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai pasangan yang kerap mengumbar kemesraan dalam berbagai kesempatan. Apalagi keduanya memiliki hobi yang sama, yakni travelling ke sejumlah tempat yang cantik. Nggak hanya itu, mereka juga dikenal sebagai pasangan yang romantis berkat caption mesra yang ditulis ke Instagram. Saat keduanya merayakan 11 tahun bersama, Glenn mengunggah foto dengan pesan yang manis. Chelsea pun membalasnya dan mengatakan, “Happy 11 years together my skidamarine boy. You know I wove you.” 

6. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Instagram.com/csugiono

Sembilan tahun menikah, Titi Kamal dan Christian Sugiono ini digadang-gadang sebagai pasangan yang menjadi idola banyak orang. Nggak hanya kompak di segala suasana, keduanya juga sering memamerkan kemesraannya di media sosial. Salah satunya lewat foto tengah berciuman dengan latar langit aurora yang cantik. Titi yang melihatnya pun membalas dengan kalimat haru yang mengatakan bahwa dirinya adalah istri yang beruntung karena memiliki Christian sebagai suaminya. 

7. Audy Item dan Iko Uwais

Instagram.com/iko.uwais

Selain dikenal sebagai aktor yang andal, Iko Uwais juga kerap disebut sebagai suami idaman, nih. Di saat LDR dengan anak dan istrinya, Iko pun menunjukkan kerinduannya lewat unggahan foto di Instagram. Audy pun menuliskan dalam kolom komentar bahwa ia dan sang anak juga merindukannya. “Jaga kesehatan Pa, jangan kelewat makan dan salat ya. Love you,” tulis Audy di Instagram Iko. 

Di antara pasangan artis ini, mana yang paling bikin baper menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married