Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ilustrasi Ini Tunjukkan Pahit Manisnya Kehidupan Setelah Menikah

Ternyata nggak semanis yang dibayangkan

Windari Subangkit

Kehidupan setelah menikah tentunya berbeda dengan saat masa-masa pacaran. Jika dulunya hubungan terasa manis dan penuh bahagia, saat menikah pasti kamu akan merasakan kerikil-kerikil kecil yang mengajarkanmu arti kehidupan. Tak selamanya manis, kehidupan rumah tangga juga kadang menggelitik dan mengocok perut.

Seperti ilustrasi yang digambarkan oleh seniman bernama Shruti Bhargava berikut ini. Seniman asal India tersebut menunjukkan bagaimana kehidupannya setelah menikah bersama pasangannya. Seperti apa? Langsung intip saja, yuk!

1. Masih pengantin baru, rasanya kamu selalu ingin menempel ke suami dan nggak mau jauh-jauh darinya seperti ini.

Instagram.com/shrutoons

2. Di awal pernikahan, kamu suka banget tidur berpelukan dengan suami. Tapi, lama-lama kamu akan tahu kalau tidur begini nggak selamanya nyaman.

Instagram.com/shrutoons

3. Punya suami yang jahil memang bikin geleng-geleng kepala. Padahal inginnya disayangi dan dibutuhkan, eh dia malah iseng begini.

Instagram.com/shrutoons

4. Kalau di film-film, ada saja adegan romantis yang bikin kamu ingin melakukannya dengan suami. Hmm... tapi kok kenyataannya nggak seromantis di film, ya?

Instagram.com/shrutoons

5. Jika orang lain memperlakukan pasangannya dengan manis, beda nih dengan cara kamu menunjukkan bahwa si dia adalah milikmu.

Instagram.com/shrutoons

6. Walaupun sudah menikah, tetap saja suami menganggap kamu seperti gadis kecil yang imut dan menggemaskan.

Instagram.com/shrutoons

7. Ketika sudah menikah dan merasakan pahit manisnya rumah tangga, kamu jadi agak iri nih melihat pasangan yang lagi manis-manisnya begini.

Instagram.com/shrutoons

IDN Media Channels

Latest from Married