Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serasi! 10 Aktor Blasteran Ini Menikah dengan Perempuan Indonesia

Rumah tangga mereka adem ayem banget, lho!

Triadanti

Cinta tidak mengenal perbedaan. Malahan perbedaan semakin mempererat cinta di antara dua insan.

Seperti para artis laki-laki berdarah blasteran yang berjodoh dengan perempuan asli Indonesia di bawah ini. Mereka justru tampak kian serasi dan saling melengkapi. Siapa sajakah itu?

1. Abimana Aryasatya yang berdarah Spanyol menemukan kedamaian dengan Inong Ayu. Menikah sejak 2001 silam, rumah tangga mereka langgeng hingga kini.

Instagram.com/abimana_arya

2. Hamish Daud yang blasteran Australia ini menemukan tambatan hatinya dalam diri Raisa. Pasangan yang menikah sejak 2017 lalu ini telah dikaruniai seorang anak.

Instagram.com/raisa6690

3. Pernikahan aktor berdarah Jerman, Christian Sugiono, dan Titi Kamal masih jadi relationship goals masa kini. Mereka sudah hampir 12 tahun menikah, lho!

Instagram.com/titi_kamall

4. Begitu pula dengan Andrew White yang blasteran Australia dan istrinya, Nana Mirdad. Telah 14 tahun berumah tangga, keduanya masih mesra bak pengantin baru.

Instagram.com/andrew.white._

5. Jonas Rivanno yang punya darah Jerman dan Belanda, menemukan ketenangan dalam pernikahannya dengan Asmirandah. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak.

Instagram.com/jonas.rivanno

6. Cinta juga bersemi dengan indah di antara Rionaldo Stockhorst yang blasteran Belanda dan Aureli Beata Schulz, istrinya. So sweet!

Instagram.com/rio.stokhorst

7. Kemesraan Daniel Adnan yang berdarah Ceko dan Tara Basro yang baru menikah pada Juni 2020 lalu sukses bikin netizen baper banget.

Instagram.com/danieladnan

8. Ari Wibowo yang keturunan Jerman sudah hidup bahagia bersama Inge Anugrah selama 14 tahun. Rumah tangga mereka adem ayem tanpa gosip miring.

Instagram.com/ariwibowo_official

9. Begitu pula dengan keponakan Ari Wibowo, Richard Kevin, yang menemukan kebahagiaan setelah menikahi Cut Tary di akhir tahun 2019.

Instagram.com/cuttaryofficial

10. Reino Barack yang berdarah Jepang, mantap memilih Syahrini sebagai pelabuhan hatinya. Kemesraan pasangan ini bikin yang single jadi iri, nih.

Instagram.com/reinobarack

Itu dia 10 selebriti laki-laki blasteran dengan istri mereka yang Indonesia banget. Mereka tampak begitu serasi dan saling melengkapi. Semoga langgeng dan bahagia selalu!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pasangan Artis ini Serasi Abis, Suami Blasteran dan Istri Indonesia"

IDN Media Channels

Latest from Married