Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bolehkan Poligami, Ini 10 Kemesraan Natta Reza dan Wardah Maulina

Selama ini rumah tangga mereka jadi panutan

Triadanti

Sejak beberapa waktu terakhir, rumah tangga Natta Reza dan Wardah Maulina tengah menjadi perbincangan. Hal ini berawal dari unggahan isi hati keduanya di media sosoal yang menimbulkan spekulasi bahwa pernikahan mereka tengah diuji. 

Ditambah lagi, Wardah terang-terangan membolehkan suaminya untuk berpoligami karena ia tak kunjung dikaruniai buah hati setelah empat tahun menikah. Padahal selama ini, Natta Reza dan istri kerap jadi relationship goals bagi para pasangan Muslim muda Tanah Air. Seperti ini 10 momen kemesraan dua sejoli tersebut yang sukses bikin baper.

1. Natta Reza dan Wardah Maulina menikah pada Februari 2017. Kisah keduanya sempat mencuri perhatian.

Instagram.com/natta_reza

2. Selain mantap menikah di usia muda, Wardah bersedia mendampingi Natta sejak ia belum sukses seperti sekarang.

Instagram.com/wardahmaulina_

3. Natta bahkan sempat menjadi pengamen untuk menghidupi sang istri di masa sulit. Keduanya juga dikenal religius dan gigih berhijrah.

Instagram.com/wardahmaulina_

4. Tak heran jika rumah tangga anggota grup vokal ADAM itu pun jadi relationship goals bagi para pasangan Muslim muda.

Instagram.com/natta_reza

5. Bukan tanpa tantangan, Natta dan Wardah kerap membagikan perjuangan mereka untuk mendapatkan buah hati.

Instagram.com/wardahmaulina_

6. Keduanya diketahui sudah lama mendambakan kehadiran anak. Saat ini mereka tengah menjalani program hamil di sebuah pusat fertilitas.

Instagram.com/wardahmaulina_

7. Namun, baru-baru ini justru berembus kabar miring tentang rumah tangga keduanya lantaran Wardah menyebut perihal 'kecewa' dan 'poligami'.

Instagram.com/wardahmaulina_

8. "Ya Allah. Di sujud malam ini, aku memohon agar Engkau memberi kekuatan untuk menghadapi segala bentuk ujian dalam rumah tangga kami," tulis Wardah di Instagram Story pada 11 Februari 2021 lalu.

Instagram.com/wardahmaulina_

9. Wardah sendiri terang-terangan mengizinkan suaminya untuk berpoligami. Hal itu dilakukannya karena ia tak kunjung dikaruniai buah hati setelah 4 tahun menikah.

Instagram.com/wardahmaulina_

10. Namun, sampai saat ini Natta tak ada keinginan untuk poligami karena merasa tak ada perempuan yang dapat menggantikan Wardah. So sweet, ya!

Instagram.com/natta_reza

Itu dia 10 potret kemesraan Natta Reza dan istrinya Wardah Maulina. Jadi salah satu pasangan yang diteladani generasi muda, ternyata rumah tangga keduanya tengah diterpa isu. Semoga apa pun masalahnya Natta dan Wardah segera menemukan titik terang.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Tengah Disorot, 10 Kemesraan Natta Reza dan Istri yang Bikin Baper"

IDN Media Channels

Latest from Married