Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Teuku Ryan Kepergok Jalan Bareng Celia Thomas, Ria Ricis Lakukan Ini

Ryan dan Celia sudah berikan pembelaan

Puspita Ramadhani

Di saat rumah tangga Ria Ricis menjadi perhatian publik karena terlihat sedang tidak baik-baik saja, Teuku Ryan justru mengejutkan warganet dengan kehadirannya bersama perempuan lain.

Momen tersebut terlihat ketika suami Ria Ricis itu hadir di acara Gala Premiere Layangan Putus The Movie pada Selasa (19/12/2023) kemarin. Bukannya hadir bersama sang istri, Teuku Ryan justru tertangkap sedang berdua dengan perempuan lain yang juga seorang artis.

Siapakah perempuan tersebut dan seperti apa momen kebersamaan Teuku Ryan yang memancing emosi warganet? Baca terus untuk mengetahui selengkapnya.

1. Dia adalah Celia Thomas

instagram.com/celiathoms

Perempuan yang hadir menemani Teuku Ryan dalam pemutaran perdana film Layangan Putus adalah Celia Thomas. Ryan dan Celia terlihat jalan bersebelahan di dalam area bioskop. Namun, saat awak media mulai menyadari kehadiran Ryan dan Celia, keduanya tampak kabur dan menghindari awak media.

Bagi penggemar Rizky Nazar, mungkin kamu tidak asing dengan perempuan 25 tahun ini. Soalnya, di Celia Thomas dan Rizky Nazar pernah berpacaran pada tahun 2012, dan putus setelah empat tahun bersama.

2. Bergandengan tangan?

instagram.com/teukuryantr ; celiathoms

Saat ini, berita media sosial ramai dengan dugaan hubungan terlarang antara Teuku Ryan dengan Celia Thomas. Selain rekaman video yang menunjukkan keduanya berjalan beriringan, muncul pula rumor yang mengatakan jika Ryan dan Celia saling bergandengan tangan.

Meskipun tuduhan bergandengan tangan itu pun belum mempunyai bukti yang kuat. Namun, kehadiran Ryan dan perempuan selain istrinya sudah cukup berhasil memancing amarah publik.

3. Kecewa dengan sikap Ryan

instagram.com/teukuryantr

Selama beberapa bulan terakhir, dugaan keretakan memang sedang menghantui rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Namun, hingga saat ini, pasangan yang menikah sejak 2021 itu masih mengatakan jika mereka hanya mengalami konflik selayaknya rumah tangga pada umumnya.

Akan tetapi, dengan kemunculan video Teuku Ryan yang jalan sama perempuan lain, membuat banyak warganet, termasuk yang bukan penggemar sekalipun, ikut geram dengan aksi ayah Moana itu. Mereka menilai bahwa tidak seharusnya Ryan jalan berduaan dan berdekatan dengan perempuan lain yang bukan mahramnya.

Kemarahan itu pun diungkapkan langsung oleh netizen di kolom komentar Ryan. Ryan yang baru saja unggah foto manisnya bersama anaknya, Moana, pada Kamis (21/12/2023) kemarin, justru dipenuhi dengan komentar tak mengenakkan.

"Upload foto sama anak sebagai tameng," komentar warganet.

"Kalau tidak mau kena fitnah, sebaiknya jaga jarak dengan yang bukan mahramnya. Ingatlah tujuan pernikahan kalian untuk apa. Ajari dan bimbing istrimu sebaik-baiknya," sambung yang lainnya.

4. Klarifikasi Teuku Ryan

instagram.com/teukuryantr

Setelah satu hari rumor hubungannya dengan Celia Thomas menjadi topik hangat, akhirnya Ryan pun memberikan klarifikasinya. Dalam sebuah video wawancara singkat, Ryan menjelaskan maksud kedatangannya bersama Celia, dan bukan Ria Ricis.

"Karena ada kegiatan juga," ucap Teuku Ryan yang mengatakan jika istrinya itu juga sedang ada kegiatan lain.

Mengenai hubungannya dengan Celia, laki-laki asal Aceh ini menegaskan bahwa antara ia dan Celia tidak mempunyai hubungan apa pun. Lantas, ia kembali meminta ke publik untuk mendoakan yang terbaik bagi keluarganya.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Mohon doanya, ya. Semoga kita kan keluarga jadi mohon doanya," sambungnya.

Usai menjawab kondisi rumah tangganya, Ryan segera pamit saat seseorang menanyakan apakah Ryan dan Ricis masih tinggal dalam satu rumah.

"Assalamu'alaikum," tutupnya sambil menutup pintu mobil dan tidak menjawab pertanyaan tersebut.

5. Penjelasan Celia Thomas

instagram.com/celiathoms

Melihat dirinya yang terseret konflik rumah tangga orang lain, Celia juga turut memberikan pembelaannya. Bagi Celia, ia tidak ada hubungan apa pun dengan Ryan karena laki-laki 29 tahun itu hanya teman manajernya.

"Apa sih nggak woy, dia temennya Kak Dery," tulis Celia membalas komentar warganet yang menanyakan bagaimana perasaan Celia jalan bareng Teuku Ryan.

“Hallo malam. Saya manajer dari Celia. Dan saya sahabat Ryan. Ini maksud beritanya apa, ya? Menggiring opini orang untuk berfikir negative,” tulis Dery di akun Instagramnya, @derysyaputraraeger.

6. Ria Ricis hapus foto Ryan

Youtube.com/Ria Ricis

Imbas dari pertikaian rumah tangga yang tampaknya tidak menemukan jalan tengah, Ria Ricis secara tiba-tiba saja mengganti foto header kanal YouTube-nya. Semula, header tersebut berisikan potret keluarga kecil mereka bersama anak semata wayangnya. Namun, kini Ricis menggantinya dengan foto ia dan Moana saja.

Tindakan Ria Ricis ini pun seakan menjawab tudingan warganet yang menduga bahwa rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Apalagi, Ricis yang selalu pamer kehidupan rumah tangganya dengan Ryan, kini sudah tidak lagi ia lakukan.

Itulah kesaksian masing-masing pihak yang terlibat, mengenai rumor Teuku Ryan dan Celia Thomas yang tertangkap jalan berbarengan. Bagaimana pendapatmu?

IDN Media Channels

Latest from Married