5 Klarifikasi Ria Ricis Soal Biduk Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan

Tak menyebutkan rencana pisah

5 Klarifikasi Ria Ricis Soal Biduk Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Semakin hari, semakin kencang terpaan isu keretakan rumah tangga ria ricis dan teuku ryan. Pasalnya, warganet selalu menemukan bukti-bukti baru yang mengisyaratkan bahwa Ricis dan Ryan sedang tidak baik-baik saja.

Melihat kehidupan rumah tangganya selalu jadi perbincangan publik, akhirnya Ricis pun memberikan klarifikasinya. Apa saja yang dikatakan Ricis terkait kondisi rumah tangganya saat ini? Jawabannya di bawah ini.

1. Pembagian waktu bermain

Beberapa waktu lalu, pernyataan terkait pembagian waktu bermain putri Ricis dan Ryan, Moana, dengan kedua orangtuanya menuai perhatian. Pasalnya, Ricis mengatakan jika dalam seminggu, ia membagi hari untuk Moana bisa main bersama ibu dan ayahnya.

Lantas, hal itu diluruskan oleh Ricis saat menjadi bintang tamu kanal YouTube AMP, belum lama ini. Dalam pengakuannya itu, Ricis bilang kalau pembagian waktu dilakukan lantaran ia dan suaminya lagi sama-sama sibuk bekerja.

"Jadi kan si Moana memang sering ikut aku ke mana-mana. Jadi di rumah dia nggak sama papanya, sama ibunya terus," kata Ricis.

2. Membantu Ryan membangun bonding

Memang, problematika rumah tangga ketika telah mempunyai anak adalah bagaimana orangtua bisa membangun kedekatan dengan anak-anak mereka. Khususnya, bagi para ayah.

Tampaknya, masalah itu pula yang sedang dirasakan Ryan terhadap Moana saat ini. Moana yang lebih sering diajak dan ikut aktivitas sang ibu, merasa kurang nyaman dan cenderung rewel ketika ia dijaga oleh Ryan.

Alhasil, Ricis tengah membantu suaminya itu untuk membangun kedekatan dengan anaknya. Hal itu dilakukan dengan cara meninggalkan Moana tetap di Jakarta, meski Ricis sedang bekerja di Yogyakarta.

"Ada satu case, Moana nggak mau dipegang papanya. Dia nangis, papanya bilang, 'sini Moana sama aku aja,' (tapi) Moananya nggak mau. Kata papanya mungkin karena aku bawa terus ke mana-mana, jadi Moana nggak bonding sama papanya," akui perempuan berusia 28 tahun ini.

"Dari situ papanya bilang, 'coba sekali Moana jangan diajak. Biar aku bonding sama Moana.' Dari situ ya udah, kalau aku ada kerjaan ke luar kota, (Moana) ditinggal dulu. Demi kebaikan, bonding antara papa dan anak," sambungnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here