Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kabarkan Hamil, 8 Potret Rumah Tangga Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Penantian selama dua tahun

Puspita Ramadhani

Pasangan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, memperpanjang deretan selebriti yang umumkan kehamilan di tahun 2023 ini. Kabar bahagia itu mereka bagikan lewat unggahan Instagram, pada Kamis (9/11/2023) kemarin.

"It's a gift and we're blessed. Can't wait," tulis Ririn yang langsung disambut doa baik dari warganet.

Tampaknya, kabar kehamilan Ririn memang sudah ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya, kebahagiaan rumah tangga yang dimiliki Ririn dan Ibnu itu sering memicu para netizen untuk mendoakan mereka agar segera mempunyai momongan lagi. 

Jadi, beginilah potret keharmonisan rumah tangga Ibnu Jamilo dan Ririn Ekawati yang baru saja umumkan kehamilan! 

1. Menikah pada 31 Januari 2021, banyak momen bahagia dalam biduk rumah tangga mereka yang dibagikan Ririn dan Ibnu di Instagram.

instagram.com/ririnekawati

2. Di saat pernikahan itu hampir menginjak tahun ketiga, Ibnu Jamil akhirnya memublikasikan kabar kehamilan sang istri. Alhasil, ucapan selamat dan doa baik pun membanjiri mereka di kolom komentar Instagram.

instagram.com/ibnujamilo

3. Sama-sama pernah merasakan kegagalan berumah tangga, tampaknya Ririn dan Ibnu bertekad untuk menjaga keharmonisan hubungan mereka saat ini.

instagram.com/ririnekawati

4. Hal ini terlihat dari bagaimana mereka saling memberikan support satu sama lain.

instagram.com/ririnekawati

5. Mulai dari punya hobi olahraga yang sama, mendukung pasangannya untuk terus berkarier, hingga cara mencintai yang sama pula.

instagram.com/ririnekawati

6. Bahkan, saking sefrekuensinya, Ibnu dan Ririn sama-sama nggak malu untuk pamer foto konyol di media sosial mereka, lho.

instagram.com/ibnujamilo

7. Lewat konten bucin yang sering dibagikan keduanya, Ririn berdoa agar kebahagiaannya bersama Ibnu ini bisa bertahan selamanya hingga akhir hayat.

instagram.com/ririnekawati

8. Kalau begitu, mari kita doakan untuk kebahagiaan Ibnu dan Ririn, serta kehamilan mereka saat ini, Bela!

instagram.com/ririnekawati

IDN Media Channels

Latest from Married